AKANKAH DIA MERUBAHKU?

15 9 0
                                    

.
.
.

Sesampainya di asrama soodam langsung melempar tas nya ke kasur dan langsung merebahkan tubuhnya di samping lea.

"Kenapa lagi bibir manyun gitu"

"Ga apa apa,baca apa"(marebut buku yang sedang di baca lea)

"Ga usah baca ini buku romance lu ga bakal suka"(merebut kembali bukunya)

"Oh iya,tadi gw buka instagram gw liat idola lu minggu depan bakal konser tuh"

"Hah siapa"(bangun dan duduk)

"Siapa lagi klo bukan mba IU"

"Hah serius?"(mengambil handphone nya langsung mencari informasi)

Soodam memang sangat menyukai IU semua playlist lagu yang ia dengar semuanya adalah lagu IU,tapi anehnya tidak ada yang tau mengapa soodam hanya menyukai IU

"Mau nonton?"

"Iyalah ga mungkin gw ga nonton"(sambil mengambil buku diary usang nya)
.
.
.
Tanpa berfikir panjang soodam langsung membeli tiket VIP yang harganya sangat mahal
.
.
.
"Untung ga kehabisan"(merebahkan kembali tububnya di kasur)

"Beli berapa tiket?"

"Hmmmm dua tiket"(menunjukan bukti transaksinya ke lea)

"Lu mau nonton sama siapa?,lu kan tau sendiri gw ga suka dateng ke konser,jinny juga pasti ga bisa"

"Yang ngajak lu siapa emangnya hahahah"(menepuk jidat lea)

"Owhhhh gua tau lu pasti mau ngajak jaehyuk ya"(goda lea)

"Bisa diam tidak,,jangan sebut nama dia jangan bikin gw emosi ok"

"Awas nanti jadian"

"Lu aja sama dia"(mengambil handuk)

"Lah kok gw"

Soodam pun langsung mandi karena hari sudah malam.setelah mandi soodam merasa perutnya terasa sangat lapar

"Aduh lea lu punya makanan ga?"(memegang perutnya)

"Hmmm....ada cuma snack si lu mau ga?"(menunjuk beberapa snack di meja)

"Makanan berat lho bukan snack,kalo cuma snack gw juga ada"

"Ga ada kayaknya"

"Aduh....yaudah deh gw keluar sebentar mau beli makanan "(mengambil tas kecilnya)

"Eh gw nitip dong"(teriak lea dari kamar mandi)

"Mau apaan"

"Apa aja yang lu beli gw makan kok"

"Yaudah gw beliin paku ya....hahahah"

"Sialan udah sana"

Soodam keluar asrama untuk membeli beberapa makanan,ia menyusuri jalan di sekitar asrama nya melihat dan memilih makanan apa yang akan ia makan

"Ouhh...itu sepertinya restaurant sushi"(berjalan ke arah restaurant tersebut)

Saat soodam masuk ternyata tempatnya cukup sepi hanya ada 4 pengunjung yang sedang makan di sana.

"Permisi saya mau pesan sushi untuk di makan di sini"(sambil mengelurkan kartu untuk membayar)

"Baikla...h"(penjual tersebut kaget)

"Owh...tante yang tadi pagi?(soodam pun sedikit terkejut)

"Owh kamu nak,ayo ayo ayo duduk"(menghantar soodam duduk)

MY SECRET STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang