Haikyuu!
© : Haruichi Furudate
Story by : aprafalue_khunWord : 2463
I don't take any materials about this story
But!!
⁺◛˖𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈˖◛⁺
¤¤¤¤¤"Yo Hirugami-kun~"
Ini suara Miyazawa Akiko. Perempuan itu dengan nada suara dan gestur bersemangat berlari lalu memeluk tubuh besar Sachirou dari belakang.
Gadis berusia 17 tahun tersebut menampakkan senyum cerah lima jari miliknya, sementara hanya dihadiahi senyuman simpul oleh Sachirou. Tangan kecil Akiko yang melingkar pada lehernya ia lepas begitu saja bersamaan sosok Kourai yang memasukkan tangannya dalam saku celana ikut mendekat.
Netra cokelat Sachirou menatap keduanya sedikit sendu membuat Kourai dan Akiko bertanya-tanya.
"Kamu kenapa Hirugami-kun?" Tangan Akiko menyentuh pipi Sachirou dan mengelus lembut membuat sang empu sedikit terganggu.
Meski Sachirou sedikit menepis tangan Akiko, tetap saja perempuan itu lengket padanya dan semakin menjadi-jadi dengan menggaet lengan kanan Sachirou dengan manja.
Kourai yang melihat itu menaikkan alis putih miliknya, ia beralih menatap Sachirou. "Kau baik-baik saja? Aku lihat kau agak lemas hari ini, apa kau sakit?"
Senyum teduh Sachirou mengembang, laki-laki itu menggeleng menandakan jika dirinya baik-baik saja. Bersamaan mereka berjalan di lorong menuju kelas sebelum bel masuk berbunyi.
Yah, meski Sachirou sedikit risih karena Akiko terusan memeluk lengannya. Ia sedikit tidak enak hati karena menjadi pusat perhatian siswa lain. Ia terus-menerus menatap lengannya yang dipeluk Akiko, rasa ingin melepas begitu kuat, kalau bisa ia tepis saja itu namun segera Sachirou tahan. Mungkin jika ia sedikit membiarkannya pelukan Akiko akan lepas sendiri.
Tapi sepertinya Sachirou tidak bisa menahannya.
"Miyazawa-san, bisa kamu lepaskan tanganku? Aku malu dilihat yang lain" pinta Sachirou dengan nada lembut dan baik-baik.
Bukan menurut untuk melepaskan pelukannya, gadis itu malah mencebikkan mulutnya. Ia menggeleng tidak mau lepas, ia malah semakin mengeratkan lilitan tangannya. Membuat Kourai melirik sejenak Akiko, ia memutar bola mata dan menyilangkan kedua tangannya.
"Heeeh ... Tidak mau ... Aku khawatir lho denganmu, Hirugami-kun~" balasnya dengan nada imut yang dibuat-buat. Sama sekali tidak cocok dengan penampilannya, pikir Kourai."Aku baik-baik saja kok"
"Tapi kau kelihatan lemas dan lesu, aku takut kau sakit"
"Aku kan sudah bilang kalau aku baik-baik saja. Mungkin aku hanya salah makan tadi di kantin" alibi Sachirou.
"Bohong!!" Akiko mengerutkan keningnya. "Aku sejak istirahat tidak melihatmu di kantin, berarti Hirugami-kun tidak makan apa-apa"
"Sudahlah Miyazawa ... Lepaskan dia, Sachirou juga tidak suka jika didekati perempuan, apa kau lupa itu?" Sela Kourai.
"Kalau tidak mau ya tidak mau dasar pendek, blee" Akiko menjulurkan lidahnya pada Kourai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haru no Hatsukoi - H. Sachirou
De TodoSebuah kisah cinta pertama yang di alami oleh seorang pemuda bernama Hirugami Sachiro saat pertemuan pertamanya dengan seorang gadis pada musim semi. Hirugami Sachirou x Reader Starting : 5-01-2021