Bab 21
Anda dapat mencari "Mrs. Fu telah menakjubkan dunia lagi di Baidu: Imiaobige.com" untuk menemukan bab terbaru!
Bai Ling mengangkat alisnya sedikit, dengan ekspresi acuh tak acuh, "Keluarga Ji, apakah kamu benar-benar baik?"
Sun Yurou terkejut dan tidak mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama.
Gadis liar ini sebenarnya memandang rendah keluarga Ji. Kenapa dia?
Keluarga Ji berada di peringkat kedua di kota kalender.
"Sungguh ..." Jiang Shiyue tersenyum, "Bukan sapi!"
Belum lagi Fu Chen, bahkan keluarga Jiang membuang beberapa blok dari keluarga Ji.
Jijia.
Itu tidak luar biasa!
Selain itu, kartu hitam Bailing bahkan tidak memenuhi syarat untuk keluarga Ji.
Mengingat situasi keuangan keluarga Ji saat ini, saya khawatir seluruh keluarga tidak memiliki satu miliar.
Hanya mereka, masih memandang rendah Bai Ling?
Sun Yurou terlihat kaku dan merasa sangat tidak nyaman.
Di Licheng, dia selalu menjadi orang terkemuka, tetapi di depan keluarga Fu dan Jiang, dia bahkan tidak layak untuk mengangkat sepatu untuk orang lain.
Di depan mereka, keluarga Ji memang tidak baik.
Bai Ling berjalan di depan Sun Yurou, wajahnya yang dingin tanpa ekspresi, "Aku tidak ada hubungannya dengan keluarga Ji, dan jika keluarga Ji akan mengganggu nenekku di masa depan, itu akan menjadi takdirmu."
Ketika kata-kata itu jatuh, mata Bai Ling tiba-tiba menjadi dingin, dan ketika dia mengangkat tangannya, dia meremas lengan Sun Yurou.
"Ah!" Sun Yurou berguling-guling di tanah dengan menyakitkan, "Kamu mati gadis, aku ibumu, kamu berani memperlakukanku seperti ini, keluarga Baimu tidak memiliki hal yang baik ..."
Sun Yurou masih mengutuk, wajah Bai Ling menjadi dingin, "Jika kamu tidak ingin hidup, lanjutkan saja."
Dia memancarkan bunuh diri, dan jika siapa pun yang mengenalnya tahu, dia benar-benar marah.
Sun Yurou ketakutan dengan penampilannya dan terdiam.
Ketika Chen Huifang mendengar ini, dia cemas, "Xiaoling, tidak, dia adalah ibumu!"
Bai Ling menundukkan kepalanya, matanya bersinar dengan cahaya merah, "Dia tidak layak!"
"Tapi kamu juga tidak bisa menyakitinya." Chen Huifang menepuk tempat tidur dengan cemas, "Kamu masih memiliki banyak masa muda, jadi kamu tidak dapat merusak masa depanmu. Kamu berjanji padaku untuk menjadi baik ... batuk batuk ... "
Chen Huifang terlalu cemas, dan racun yang baru saja ditekan Bailing pecah lagi.
Bai Ling segera meraih ujung tajam di tubuhnya, mengeluarkan pil dan memberikannya kepada Chen Huifang.
Setelah minum obat, wajah Chen Huifang membaik banyak, dia meraih tangan Bai Ling dengan wajah ramah, "Biarkan dia pergi, jika kamu menyakitinya, kamu juga akan bermasalah."
Chen Huifang tidak peduli dengan hidup atau mati Sun Yurou, dia hanya peduli pada Bai Ling.
Saat itu, Sun Yurou melarikan diri terlepas dari Bai Ling, yang baru saja lahir, dan Chen Huifang tidak memiliki orang ini.
Selama bertahun-tahun, dia dan Bai Ling bergantung satu sama lain, dia tidak ingin Bai Ling menghancurkan hidupnya demi ibu yang kejam ini.
Bai Ling menundukkan kepalanya, dan topinya yang berpuncak menutupi wajahnya, Chen Huifang tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyonya Fu mengejutkan dunia lagi
RomancePengarang: Mu Xiaoliang Kategori: Romantis Modern Status: serialisasi Kata-kata: 1,62 juta Klik: 195176 Ayahnya hilang sejak dia masih muda, ibunya menikah lagi, dan tinggal bersama neneknya di pedesaan. Dia bolos kelas, berkelahi, dan minum-minum...