Bab 41
Anda dapat mencari "Mrs. Fu telah menakjubkan dunia lagi di Baidu: Imiaobige.com" untuk menemukan bab terbaru!
Bai Ling telah berada di dapur selama empat jam, Fu Chen dan yang lainnya di luar hanya mendengar suara berderak yang datang dari dapur, dan mereka tidak tahu apa yang dia lakukan.
Fu Chen sangat tenang, bermain dengan ponselnya dengan kepala tertunduk, tidak terpengaruh oleh suara dapur.
Tapi Jiang Shiyue dan Xing Yu tidak bisa duduk diam.
Jiang Shiyue melirik arlojinya dan bersandar di sofa, sedikit khawatir, "Apakah dia tidak akan merobohkan dapur?"
Bai Ling memiliki kecenderungan kekerasan, semakin Jiang Shi tahu tentang itu.
Gadis kecil itu masih muda, tetapi dia sangat mampu menggunakan tangannya. Jika dia tidak setuju dengannya, semakin Jiang Shi bersedia untuk menuruni bukit.
Saat ini Bai Ling telah berada di dapur selama beberapa jam, dan suara di dalamnya sangat keras, yang membuatnya bertanya-tanya apakah Bai Ling sedang dalam suasana hati yang buruk, melampiaskan emosinya di dapur?
Fu Chen mengangkat kepalanya sedikit, matanya yang panjang dan sipit melihat ke arah dapur, bibirnya yang dingin ditekan, dan tidak ada ekspresi di wajahnya yang tegas.
Sepertinya sedang memikirkan sesuatu Setelah beberapa saat, Fu Chen menundukkan kepalanya dan terus bermain dengan telepon, "Biarkan dia membongkarnya."
Nada yang sangat polos.
Gadis ini sedang dalam suasana hati yang buruk, jika menghancurkan rumah membuatnya bahagia, lepaskan saja.
Satu tidak cukup untuk dihancurkan, dan dia masih memiliki banyak rumah.
Jiang Shiyue memiringkan kepalanya, dengan senyum keras kepala di mulutnya, "Kamu tidak terlalu menyukainya, kan?"
Mendengar bahwa jari ramping Fu Chen sedikit menegang, dia menoleh dan menatap Jiang Shiyue.
Matanya memberi orang rasa penindasan, dan alis Jiang Shi melonjak ketika dia melihatnya, "Tidak, bukan ... Maksudku, dia memilih untuk menikahimu karena Ji Mohan, dan kamu tidak tahu. Apa dia? hubungan dengan Ji Mohan, bagaimana jika mereka adalah teman laki-laki dan perempuan?"
Jiang Shiyue mengerucutkan bibirnya dan melanjutkan, "Jika Bai Ling benar-benar pacar Ji Mohan, apa yang kamu lakukan? Singkirkan itu? Jangan lupa, dia untukmu..."
Jiang Shiyue tidak bisa mengucapkan kata-kata berikut.
Fu Chen bersandar di sofa dengan kaki Erlang dimiringkan. Kakinya ramping, dan cahaya di ruangan itu menimpanya. Jiang Shiyue benar-benar melihat jejak emosi kusut di wajah Fu Chen.
Setelah waktu yang lama, Fu Chen perlahan berkata, "Mungkin tidak."
Matanya yang dalam redup, dan hatinya seperti dicengkeram oleh sesuatu, sedikit menyakitkan.
Melihatnya seperti ini, Jiang Shiyue berhenti melanjutkan topik ini.
Ada desas-desus bahwa Tuan Fu tegas dan kejam, tetapi untuk seorang gadis, dia menunjukkan ekspresi enggan.
Brengsek.
Jiang Shiyue menggosok kepalanya, "Aku tidak tahu satu hal, Bai Ling baru berusia 19 tahun, bagaimana dia bisa memiliki keterampilan medis yang begitu ajaib? Dia mengatakan bahwa Guimian bukan tuannya, lalu siapa tuannya? Selain itu, siapa tuannya?" dari Guimian, saya belum pernah mendengar tentang siapa pun. Pengobatan Tiongkok sangat cerdas, dan dia tampaknya tidak peduli dengan uang sama sekali, 700 miliar, seperti kertas di matanya, tetapi dia tampaknya kekurangan uang lagi, dan dia hanya berbicara sekitar 700 miliar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyonya Fu mengejutkan dunia lagi
RomancePengarang: Mu Xiaoliang Kategori: Romantis Modern Status: serialisasi Kata-kata: 1,62 juta Klik: 195176 Ayahnya hilang sejak dia masih muda, ibunya menikah lagi, dan tinggal bersama neneknya di pedesaan. Dia bolos kelas, berkelahi, dan minum-minum...