81-100

21 1 0
                                    

Bab 81

Anda dapat mencari "Mrs. Fu telah menakjubkan dunia lagi di Baidu: Imiaobige.com" untuk menemukan bab terbaru!

keluarga Miao.

Miao Wanyang menunggu sepanjang malam, tetapi bawahan yang dikirim tidak pernah kembali.

Awalnya dia tidak terlalu khawatir, semakin lama dia semakin gelisah.

Akhirnya, pada jam 12 pagi, melihat belum ada berita, Miao Wanyang tidak bisa duduk diam.

Dia langsung memanggil bawahannya, "Pergi dan periksa, apa yang terjadi di sana, mengapa berita itu tidak kembali? Butuh waktu lama untuk membersihkan seorang siswa sekolah menengah?"

"ledakan!"

Sebelum panggilan selesai, saya mendengar suara yang memekakkan telinga di luar.

"Sial!" Miao Wanyang menutup telepon, bangkit dan turun, "Siapa yang tidak ingin hidup di malam hari?"

Miao Yihe juga terkejut dengan suara itu, dan mengikuti Miao Wanyang ke bawah.

Melihat kerumunan padat di lantai bawah, mata Miao Yihe menyusut.

Ekspresi Miao Wanyang berubah, ini bukan orangnya!

Jika seseorang berusaha membalas dendam saat ini, dia tidak bisa menahannya sama sekali.

"Asan!" Miao Wanyang memberi tahu pengurus rumah tangga dengan suara yang dalam, "Bawa wanita itu pergi dulu."

Sebelum orang yang dipanggil Ah San menjawab, sebuah suara jernih datang dari luar pintu, "Tidak ada yang bisa pergi malam ini."

Segera setelah itu, kerumunan bubar, dan seorang gadis mungil datang perlahan. Dia mengenakan sweter hitam dan topi berpuncak. Pinggiran topi ditekan sangat rendah, membuat wajahnya sulit dilihat.

Wajah Miao Yihe tiba-tiba menjadi dingin setelah melihat orang itu datang, dan dia tidak mati!

Miao Yihe belum pernah melihat Bai Ling, mengerutkan alisnya dan menatapnya lama, dan bertanya dengan suara dingin, "Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di sini dalam pertempuran besar?"

Miao Wanyang bukan orang bodoh. Kesenjangan jumlah orang sekarang terlalu besar. Dia tidak bisa menjamin bahwa dia akan bisa pergi.

Bai Ling melengkungkan bibirnya dan tersenyum, "Siapa aku, kamu tidak tahu?"

Miao Wanyang menatap wajah Bai Ling dengan hati-hati, "Mengapa kamu di sini jika kamu tidak berbicara secara diam-diam?"

"Datang untuk membunuhmu!" Bai Ling mengangkat matanya, dan cahaya dingin melintas di matanya yang dingin, sedingin es.

Wajah tua Miao Wanyang tenggelam, "Banyak orang menginginkan hidupku, tetapi hanya sedikit orang yang bisa melakukannya, jadi mengapa kamu?"

Dia melirik kerumunan di belakang Bai Ling, "Mereka tidak bisa menggerakkanku."

Bai Ling melengkungkan bibirnya dan tersenyum, "Kamu mungkin salah paham, aku tidak membutuhkan mereka untuk melakukannya, aku hanya melakukannya."

"Haha!" Miao Wanyang tertawa, "Aku belum pernah mendengar lelucon konyol seperti itu, kau ingin membunuhku?"

Jika orang-orang di belakang gadis ini, dia mungkin memiliki beberapa kekhawatiran dan perjuangan untuk mengatasinya, tetapi dia adalah satu-satunya...

Miao Wanyang mencibir, sangat kuat.

Bai Ling meliriknya dengan samar, "Lupa memperkenalkan, namaku Bai Ling."

Nyonya Fu mengejutkan dunia lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang