Bab 61
Anda dapat mencari "Mrs. Fu telah menakjubkan dunia lagi di Baidu: Imiaobige.com" untuk menemukan bab terbaru!
"Apa?" Ekspresi An Rui berubah.
Tidak heran Bai Ling sangat marah hari ini, ternyata ...
Ya Tuhan!
Lalu apa yang mereka lakukan pada Xu Siyu, bukankah itu akan digandakan kembali kepada mereka hari ini?
An Rui tidak ragu bahwa Bai Ling bisa melakukannya.
Orang ini gila!
Jeritan Miao Yihe berhenti, Bai Ling meremas kaki kirinya lagi.
Setelah setengah jam, kelas delapan belas terus berteriak, sangat menakutkan.
Kelas luar hanya mendengar suara-suara dari kelas delapan belas, tetapi tidak ada yang berani masuk.
Karena kelas delapan belas dikelilingi oleh orang-orang.
Dia mengenakan setelan hitam seragam, dengan ekspresi dingin dan suasana membunuh.
Sekolah Menengah No. 1 penuh dengan siswa yang belum pernah melihat pertempuran besar seperti itu, dan mereka semua takut untuk tinggal di kelas dan tidak berani keluar.
Beberapa guru tidak bisa mendengarkan mereka, dan mereka akan datang untuk mencari tahu, tetapi mereka dihentikan oleh pengawal ini.
Beberapa guru bahkan mendatangi kepala sekolah, tetapi kepala sekolah hanya melambaikan tangannya dengan ringan, mengucapkan tiga kata, dan mendapatkannya.
Kemudian tidak ada teks lagi.
Pada saat ini, guru pada dasarnya tahu sikap kepala sekolah, dan tidak ada yang berani mengatakan apa pun.
Kelas delapan belas.
Baru setelah Bai Ling mematahkan tangan dan kaki Miao Yihe dan An Rui, dia melepaskan jarum perak itu.
Miao Yihe Anrui tidak bisa diam dan langsung jatuh ke tanah.
Bai Ling melangkah maju, menatap mereka dengan merendahkan, bibirnya yang dingin sedikit terbuka, "Aku tidak sepenuhnya menghapusmu, tahukah kamu mengapa?"
Miao Yihe menatapnya dengan tajam, "Aku akan membalas dendam, aku ingin kamu mati."
Bai Ling tersenyum, "Ya, itu dia! Aku tidak ingin kamu membalas dendam. Aku ingin kamu melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana rumahmu menghilang ke dunia ini karena kebodohanmu."
Bai Ling berdiri, membuka pintu kelas, memanggil pengawal, "Kirim mereka kembali ke rumah Miao dan An dalam keadaan utuh."
"Ya." Pengawal itu membawa Miao Yihe dan An Rui dengan acuh tak acuh dan pergi.
Liao Ran memandang Bai Ling, dan jatuh ke tanah sejenak.
Kakinya lemah.
Takut.
Bai Ling meliriknya, lalu berbalik dan pergi.
Mungkin setelah hari ini, para siswa di SMP No. 1 akan memperlakukannya sebagai orang gila.
Tapi dia tidak peduli!
Xu Siyu dan Xu Siqi adalah orang-orang yang dia gunakan untuk melindungi hidupnya!
Siapa pun yang berani menyakiti mereka harus membayar harganya!
tidak peduli siapapun!
Kejadian ini menyebabkan badai di kota dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyonya Fu mengejutkan dunia lagi
RomancePengarang: Mu Xiaoliang Kategori: Romantis Modern Status: serialisasi Kata-kata: 1,62 juta Klik: 195176 Ayahnya hilang sejak dia masih muda, ibunya menikah lagi, dan tinggal bersama neneknya di pedesaan. Dia bolos kelas, berkelahi, dan minum-minum...