Di tengah padatnya jadwal kerja, para idola tetap meluangkan waktu sebisa mungkin agar bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di luar grup. Hal itu pula yang terjadi dengan beberapa member grup BTS, NCT, Astro, Seventeen, Got7, dan lain-lain. Semua nyaris sama. Tetap ingin bersenang-senang dan me-refresh otak di sela-sela penuhnya jadwal pekerjaan yang terkadang membuat kepala pening bukan main.
Hari ini, salah satu circle paling populer; 97line--baik yang laki-laki maupun perempuan, akan berkumpul secara private bersama-sama di apartemen milik Bambam. Beruntung sekali, semua anggota grupchat yang tergabung bisa datang seluruhnya.
"Oh, belum ada siapa-siapa?" Jungkook sedikit terperangah bingung, meletakkan jaket denimnya di atas sofa saat tak melihat satu pun yang hadir di apartemen ini kecuali si pemilik. Tumben. Biasanya teman-temannya selalu datang tepat waktu.
Bambam keluar dari arah dapur sembari menggenggam ponsel, menyeruput jus jeruk yang tersisa setengah di atas meja ruang tengah, lalu berkata, "Kau yang datang terlalu cepat, Jung. Janji kumpul kita masih satu jam lagi."
"Eh, benarkah?"
"Hm. Sepertinya kau melihat ponsel saat baru bangun tidur," kata Bambam. "Kau tunggu di sini dulu, ya. Aku akan menjemput anggota 97line yang baru. Ternyata dia sudah sampai di lantai dasar."
Jungkook mengerutkan dahi, mendengarnya. Ia sudah seperti kambing dungu yang tidak tahu apa-apa hari ini. "Siapa? Memangnya ada yang merekrut lagi?"
"97line-Girls. Dia temanku. Aku baru meminta Mina untuk memasukkannya ke grupchat para wanita," balas Bambam. "Sudah, ya. Kau tunggu di sini. Ada banyak makanan dan minuman di lemari pendingin. Kau bisa membantu untuk merapikannya di atas meja ini. Nanti kita akan menonton banyak film bersama."
Jungkook mendecih, melihat kepergian Bambam. Dasar, gerutunya. Ia pikir anak itu sudah menyiapkan seluruhnya dengan baik.
Namun alih-alih menolak, Jungkook tetap menuruti ucapan Bambam dengan mengeluarkan banyak makanan ringan dan minuman kaleng untuk ditata di atas meja ruang tengah.
Mereka semua lebih sering menghabiskan waktu di apartemen salah satu anggota, daripada di luar sana. Apalagi jika 97line-Girl ikut berkumpul. Jadi untuk mengurangi rumor tak sedap yang mungkin saja akan beredar, lebih baik mengadakan acara seprivate ini.
Rata-rata member juga memiliki apartemen di kawasan dengan penjagaan yang cukup ketat. Jadi mereka tidak perlu terlalu mengkhawatirkan apapun.
Ketika Jungkook baru saja selesai mengerjakannya, pintu apartemen Bambam terbuka. Seorang gadis muncul dari belakang laki-laki itu.
"Baru ada Jungkook saja," kata Bambam pada si gadis. "Kau tahu Jungkook, 'kan? Jeon Jungkook, maknae BTS yang sering dijodohkan denganmu oleh para fans."
Terkadang Bambam itu memang sedikit barbar. Enteng sekali melesatkan kalimat, seperti tak peduli kalau dua orang di sekitarnya tersebut sudah menampakkan wajah yang memerah karena malu--canggung setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
blithesome | lizkook
Fanfictionlittle space for wonderful imagination. •• oneshoot collection by lilykuki • some mature content Published : 141121