Hallo guys gue balik lagi dengan cerita baru gue nih. Ini bukan cerita pertama yang gue buat, semoga kalian suka ya. Gue butuh dukungan kalian.
Sebelum baca vote dulu jangan lupa komennya.
Buat yang belum follow, di follow dulu ya. Biar
kalian ga ketinggalan cerita cerita seru lainnya.
🥀Happy Reading🥀°•°•°•°•°He's A Badboy°•°•°•°•°
Buk
Buk
Buk
Duk!
"Akhh,sialan." umpat seseorang yang tak sengaja menabrak pinggiran kasur.
"Woi BANGUNNN UDAH JAM BERAPA INIII!!!"Teriak orang itu sembari memukulkan bantal ke arah sang kakak yang sedari tadi di bangunkannya. Namun tak kunjung bangun.
"Nih orang udah di gebrak" in dari tadi gak bangun bangun, harus pake apa ya?
Percuma alarm segede ini di taro kamar kalo bunyi aja lo ga dengar kak, cape deh gue emang harus sabar menghadapi kakak kayak gini."
"Oh zeline tau."sepeninggalan zeline. Zinara kakaknya itu akhirnya bangun, baru saja ia duduk di tepi ranjang. Zinara di kagetkan oleh adiknya yang sedang membawa 2 gayung yang berisi air.
"Eh, hehehe, udah bangun kak? " tanya zeline menyengir"
"Ngapain lo, mau nyiram gue pake tuh gayung?" bukannya menjawab zinara malah balik bertanya. Masih dengan muka melongo, kaget.
"Lo sih kak, dari tadi dibangunin udan zeline tarik,zeline gebuk pake bantal juga gak bangun-bangun"
"Pantes ya mama semalam ngomong bilang lo mau di nikahin besok. Serius""Ihh, apaan sih gak usah aneh aneh. Gue gampar kelenger lo"
"Coba aja paling gue aduin ke mama" ledek zeline sembari berjalan keluar kamar
"Bacot banget, pergi lo tukang ngadu"
"Biarin.wlee" ledek zeline yang sudah berada di depan kamar zinaraBrak
"Astaga Medusa, kenapa zeline harus punya kakak yang barbar seperti ini, Tuhan" dumel zeline kaget sambil mengelus dadanya.kenapa sifat kakaknyabisa sebar-bar itu.
°•°•°•°•°He's A Badboy°•°•°•°•°
Meja Makan
"Pagi ma, pa" sapa zinara
"Pagi juga kak" sapa balik kedua orang tuanya
"Kok mukanya kusut gitu sih, kak? " tanya Zivha (mama nya)
"Tuh zeline pagi pagi bikin orang badmood aja"
"Eh apaan, kakak aja yang sewotan orangnya" bantah zeline"Emang kamu bicara apa, zeline? " tanya Arthan
KAMU SEDANG MEMBACA
He's A BadBoY
Fiksi Remaja"Dunia ini terasa berhenti, ketika Aku harus siap menerima kenyataan pahit, memiliki kisah hidup yang sangat mengesankan" >> "Zinara masih sekolah ma, zinara ga mau nikah muda zinara takutt"cicit zinara ---- "Ini amanah...