Pt. 5 [Final]

141 7 0
                                    

“Jimin-ah.”

Kau melihat sekeliling, memastikan dimana pria itu berada karena tempat yang diberitahukan Jimin terlihat sepi.

“Jimin-ah, berhentilah bermain-main.”

Oke.

Kau mulai takut sekarang.

“Jimin-ah, ini bukan halloween kau tahu? Ini hari dimana salju pertama turun. Jangan jahil padaku.”

Tiba-tiba dari arah belakang seseorang menarikmu. Kau hampir memekik jika tidak mengenali siapa yang melakukannya.

“J-Jimin-ah.” Gugupmu melihatnya begitu berbeda.

“Apa aku berhasil membuat jantungmu berdebar?”

“A-apa?”

“Apa kau mau menjadi kekasihku, sayang?” Tanyanya begitu tiba-tiba sampai kau tidak mampu berkata-kata.

“Apa kau serius?” Tanyamu balik masih dengan posisi Jimin memegangimu.

“Aku tidak pernah seserius ini sebelumnya. Aku mencintaimu, boo. Aku juga mencintaimu dihari dimana salju pertama turun di waktu itu. Apa kau ingat?”

Kau terdiam.

Itu, dua tahun lalu. Dimana salju pertama turun, awal pertemuan kalian. Halte bis.




Flashback.

“Salju..” Gumammu merasakan benda putih itu mengenai rambut. “Salju pertama. Apa ini pertanda baik?”

Kau tersenyum dan mengangkat tangan. Membiarkan salju tersebut mengenai tanganmu.

“Nona, kau bisa sakit jika tetap diam disana.”

Seseorang tiba-tiba saja memayungimu. Kau menoleh, mendapati seorang pria tersenyum padamu.

“Kenalkan namaku Park Jimin. Dan kita bertemu tepat pada saat salju pertama turun. Apa kita ini dua takdir yang bertemu?”










[]

A Sweet Suprise | PJM x You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang