Pertama

2.2K 257 122
                                    

"yakali, anjing!"

Yang misuh barusan tu Beomgyu. Mahasiswa semester 5 dengan rambut mullet dan parasnya yang cantik, maksudnya ganteng tapi lebih cantik. Parasnya saja yang terlihat hampir sempurna, tetapi bicaranya sangat kasar, di juluki preman FISIP, bahkan hampir seluruh mahasiswa di kampus tau dia adalah preman yang suka malak duit. Style pakaian yang sering di gunakan dia adalah kaos putih, hem kotak - kotak dan celana jeans hitam atau biru, dengan tas yang sangat kecil, buku pun tidak muat masuk.

Seperti saat ini, di kantin, Beomgyu baru saja misuh hanya karena dare dari teman - temannya. Iya, lagi main truth or dare gara - gara para dosen ikut ngelantik ketua BEM yang baru. Beomgyu mana mau ikut nyoblos, pas pemilu aja dia kabur bareng temen - temennya.

"paras lo cocok goblok buat jadi kimcil," ujar Jaemin, temen dari SMA -nya Beomgyu.

"Bapak lo kimcil, gua gamau open bo ya anjing, apalagi gua harus buat story ig kaya begituan," jawab Beomgyu terus minum es coklat yang tadi dia beli.

"Yaelah, lo buat cuma 24 jam anjir, ga lama," kata Guanlin.

"Kongguan, 24 jam emang bentar, tapi dedek dedek gemes gua gimana jancok pas tau gua open bo,"

"Lah tinggal bilang lo dapet dare goblok, kok panik, jangan - jangan emang open bo?"

Jeno hampir kena lempar bungkus rokok punyanya Beomgyu. Yang mau di lempar mah malah ngakak bareng sama temen - temen lain.

"Yang laen dong please, jangan ini," ujar Beomgyu sambil cemberut, gemes.

Semua temen - temennya bakalan luluh kalo Beomgyu udah ngeluarin muka imutnya. Cuma ya, dare tetep dare.

"Kaga - kaga, jangan liat mukanya si bom atom nih kalo sok gemes, lo pada kaga inget kalo dia ngasi dare ke kita - kita? gua aja sampe di panggil dosen gara - gara pake rok mini ke kampus cok," kata Guanlin sambil natap sinis ke Beomgyu. Alhasil semua gajadi kasihan ke Beomgyu.

"Gini aja deh, kan ketua bem baru nih lagi di lantik, kalo acaranya selesai, lo deketin dia terus bilang lo open bo gyu," ucap Jeno, semua langsung ngangguk setuju kecuali Beomgyu yang urat - urat marahnya udah keliatan semua.

"GILA LO PADA YA! KALO KETUA BEM NYA JELEK GIMANA ANJING TERUS KALO DOI MAU GIMANA?" teriak Beomgyu sampe bu kantin nutup telinga. Untung kantin sepi cuma ada mereka berempat.

"Lumayan Gyu, lo gabakal minta transfer duit dari mama lo lagi, kasian kan kalo lo minta terus kan, emang beban lo itu,"

kata - kata Guanlin barusan ada juga benernya. Tapi ya masa Beomgyu mau open bo gitu aja? Sama ketua BEM yang baru di lantik lagi, mana Beomgyu gatau orangnya.

"Yaudah - yaudah, selesai acara kapan si?"

--

sekitar jam 13.00, Beomgyu, Guanlin, Jeno, Jaemin lagi jalan menuju gedung pasca sarjana. Iya, di situ tempat di lantiknya, dan katanya udah selesai. Bayangin dari jam 10 sampe jam 1 siang mereka berempat nungguin tu acara selesai.

"Boleh masuk kaga nih?" tanya Beomgyu pake nada sangar ke cewek yang ada di depan gedung.

"B-boleh kak, acaranya juga sudah seles-"

Belum selesai dia ngomong, mereka berempat langsung ngacir masuk ke gedung. Gatau aturan emang. Isinya ya, para dosen, kakak tingkat yang dulunya BEM, sama beberapa wajah - wajah baru yang berarti mereka adek tingkat yang jadi BEM. Tapi, ketuanya yang mana?

"NOH NOH GYU ORANGNYA!" ucap Jeno heboh sambil mukulin pundaknya Beomgyu ngga berhenti.

"Lo yang bener jancok, mukanya polos banget asu," ujar Beomgyu sambil nyipitin matanya ngeliat wajah si ketua BEM.

"Teriak cepet, lo open BO buat ketua BEM gitu cepetan Gyu," bisik Jaemin yang langsung dapat tatapan tajem dari Beomgyu.

"Masa teriak dari sini gila,"

"Teriak apa gua yang teriak, kalo gua yang teriak lo tau kan," ancam Guanlin.

"gapapa cuma dare, gapapa Gyu lo bisa, Bismillah," batin Beomgyu. Dia ngambil nafas terus,

"DI SINI YANG KETUA BEM BARU MANA?"

Teriakan Beomgyu membuat semua termasuk dosen terdiam, sebenarnya Beomgyu malu sekali, temen - temennya udah ngacir gatau kemana.

"Saya." jawaban dari seorang pemuda yang sama seperti yang di tunjuk Jeno. Lebih tinggi sedikit dari Beomgyu, almamater rapi, rambut juga rapi, wajah yang bisa di bilang lebih tampan dari Beomgyu, eh?.

"GUA OPEN BO, LO MAU GA? KHUSUS BUAT LO"

---

tbc,
50 voment, aku update lagi!

BO ; TaeGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang