wah, makasih udah
vote sama comment sebanyak
itu?!!!!---
"APA - APAAN BARUSAN BEOMGYU?!"
Beomgyu tau akhirnya bakal gini. Di tarik sama dosen bimbingan konseling ke ruangannya, ibu - ibu galak ngelebihin dosen killer yang ada di kelas tadi.
"Tadi dare bu,"
Bu dosen mijit kening nahan pusing denger jawaban dari Beomgyu.
"Beomgyu, ibu gatau ya kalau kamu lagi dapet dare atau apapun itu. Tapi kamu ngga lihat? semua dosen ada di sana, orang - orang penting juga ada di sana," kata bu dosen, Beomgyu mah cuma mainin kuku sambil nunduk ngga dengerin bener - bener.
Beomgyu malah ngelamun mikirin tentang ketua bem yang baru itu. Tidak mendengar ocehan bu dosen bk itu.
"kok ganteng ya padahal dia cuma diem?"
"itu hidung apa prosotan tinggi amat"
"kok cakepan dia daripada lo gyu?"
"jurusan man-""....panggil orang tua kamu ke sini."
Beomgyu sadar dari lamunannya. Panggil orang tua? orang tuanya di mana dia di mana, duit darimana orang tuanya dateng jauh - jauh buat menuhin panggilan dari bk lebay ini.
"Kamu ngerti kan CHOI BEOMGYU?" tanya bu dosen dengan penekanan di akhir. Beomgyu mengangkat kepalanya dan melihat dosennya seperti akan membesar dan akan meledak jadi dia hanya mengangguk dan akhirnya di suruh keluar ruangan.
Beomgyu keluar dari ruangan konseling. Di samping kanan kiri udah ada 3 temennya nungguin sambil pose ngintip.
"Gua udah keluar goblok,"
Mereka bertiga langsung menoleh ke arah Beomgyu yang udah kusut banget wajahnya kaya ngga di setrika.
"Gausah di jelekkin mukanya cantik," kata Jaemin gara - gara gemes ngeliat Beomgyu cemberut.
"Panggilan orang tua, gua mau manggil siapa asu, mama papa sibuk jagain toko, ngeladenin tu tua bau tanah juga buat apa anjir masalah dare doang panggil orang tua, sinting kali," oceh Beomgyu, mereka berempat sambil jalan keluar dari lorong kampus, mau pulang.
"Mampus Gyu, lo harus ngerasain yang gua rasain," kata Guanlin terus dapet dengusan dari Beomgyu. Karma cepet banget datengnya, padahal kan Beomgyu selama ini ngasih dare juga becanda doang.
Mereka berempat udah sampe parkiran. Beomgyu biasanya bareng sama Guanlin, Jeno sama Jaemin, motornya Guanlin soalnya scoopy, gemes aja, ngga berisik juga. Ngga kaya motornya Jeno, moge, berisik, tapi masih berisik motor knalpot modif, demi apapun gakuat denger bunyinya.
"Gyu gua mau jemput gebetan anjir lupa," kata Guanlin pas si Beomgyu mau naik.
"Lah terus gua pulang jalan kaki gitu?"
"Dek Jihoon ntar nunggu lama gaenak,"
"Goga aja cok, gua badannya kecil, gua di depan juga bisa,"
"Goga mata lo, gonceng tiga iya kalo sama temen doang, nah ini gebetan, ntar dia ilfeel, udeh ah mau jemput dulu, lo pesen grab ae,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BO ; TaeGyu
FanfictionBeomgyu cuma preman kampus, dapet dare di suruh open bo ke ketua BEM baru, si Taehyun. -bxb -harshwords -mature