"anjuing, baubi, kambing, kucing, sapi,"
Hari ini adalah hari pertama aura akan menjalankan hari pertamanya di dunia novel, maybe?. Sedari-tadi ia terus menyebutkan nama-nama hewan.
"Tuan rumah, Ayolah berhenti mengumpat, telinga saya terasa panas saat mendengar anda terus-menerus mengumpat"
"Ini salah lu! Kalo lu ga tarik gue kesini pasti sekarang gua udah bahagia di surga" ucap aura
"Tapi tuan rumah, itu sudah takdir anda. Dan Apakah anda tidak ingin memulai kehidupan baru? Disini banyak pria tampan! Pasti anda menyukainya."
Mendengar ucapan robot yang mengaku sistem yang akan menemaninya disini. Dia terdiam, tak lama senyum lebar terukir diwajahnya, sedetik kemudian senyum itu pudar.
"Tapi sistem mana ada orang yang mau sama gembel kayak gue" dia meneliti penampilannya yang sekarang. Sangat menjijikkan
Wajah yang kusam, jerawat bernanah, komedo batu, dan baju yang compang-camping."Tuan rumah, Apakah anda melupakan saya? Saya bisa merubah anda menjadi cantik, bahkan menjadikan anda perempuan paling cantik di dunia novel ini pun bisa"
Aura yang mendengar ucapan sistem pun langsung berbinar bahagia.
"Ayo ubah gue jadi cantik sistem!" Pekik Aura
"Sebelumnya, Apakah anda tidak ingin melihat status anda tuan rumah?"
"Gimana caranya?" Tanya Aura
"Katakan status tuan rumah"
"Status"
Ding
Status
Nama : khaileena mahdiya salsabilla
Umur : 17
Kecantikan : 3/100
Daya tarik : 0/100
Point : 5000
"Keren banget, tapi kenapa kecantikan gw cuma segitu?" Puji dan tanya Aura
"Tuan rumah, Apakah anda lupa jika anda saat ini berada didalam tubuh gembel?"
"Iya juga ya, Ya udah naikin kecantikan sama daya tarik gue jadi 50"
"Silahkan tutup mata anda tuan rumah"
Aura segera menutup matanya, setelah itu cahaya mengelilingi tubuhnya
Ding
StatusNama : khaileena mahdia salsabilla
Umur : 17
Kecantikan : 53/100
Daya tarik : 50/100
Point : 4900
"Sistem minta cermin dong"
"Tuan rumah, disana ada danau-"
Sebelum sistem melanjutkan ucapannya, aura terlebih dahulu berlari kearah danau. Sesampainya ia di danau ia segera melihat wajahnya
"What! OEMJI INI SIAPA ANJ-UH, W PENGEN PINGSAN LIATNYA!!" Ahh rasanya aura ingin pingsan saja! Bagaimana tidak! Kulit putih seputih susu, pipi chubby, mata bulat besar berair, bibir tipis merah alami, uhh cantiknya.
"Tuan rumah, sebaiknya anda segera mencari tempat tinggal"
"Oh iya lupa gue, tapi sebelum itu gantiin baju gue dulu, masa iya orang cantik pake baju kayak gembel sih. Kasih gue duit juga!"
"Baik tuan rumah, saya akan gantikan baju anda, tapi itu akan mengurangi point anda"
"Dikurangi berapa emang?" Tanya Aura
"3 tuan rumah"
"Kurangi aja, tapi gantikan baju yang berhijab ya" Suruh aura
"Baik tuan rumah"
Ding
Baju yang tadinya compang-camping telah berubah menjadi....
"Bagus" puji aura
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LEENA
FantasyAURA NISSA AL-KARIM Gadis berhijab yang harus terjebak di dunia novel yang tak pernah ia baca. Dan yang lebih parahnya lagi, ia memasuki tubuh seorang figuran yang tak pernah muncul sama sekali! Mana jadi gembel! Kan errr Cerita ini murni hasil kar...