part 1

8.5K 54 2
                                    

Sejak saat itulah mas Ethan sering menelfonku atau sekedar mengirim BBM padaku untuk sekedar menanyakan kabar ternyata dia cowok perhatian tapi tunggu bukankah dia sudah punya anak ya? Terbukti dari belanjaannya waktu itu diapers buat bayi lalu susu formula ah Ya Tuhan kenapa di saat aku mulai suka dengan mahluk yang tampan itu dan jika dia sudah menikah gimana? Ato ga kalo dia itu duda di tinggal mati sama istrinya dan ninggalin anak,OMG masak ntar aku sama duren (duda keren) terus ntar kalo ngedet pasti ngajakin anaknya.

Siang ini aku nunggu di floweshop tanpa mami hanya aku sendirian di sini sebenarnya ada teman nya tapi mbak murni ijin pulang karena ga enak badanmana ada pesenan bunga banyak lagi.Duh,mami kemana aja sih katanya bentar tapi dari tadi ga nongol – nongol juga ato jangan – jangan mami emang sengaja ngebiarin aku terlantar di sini.

Saat aku sedang merangkai pesanan pelanggan pintu di buka dan aku menoleh kali ini bukan mami yang aku temukan tapi sesosok pria tampan itu yang kata mami namanya aneh siapa lagi kalo bukan mantan pacar ku yang dua bulan lalu ninggalin aku gitu aja demi cewek lain lalu untuk apa dia kesini?

“hai kiran apa kabar? Baru sibuk ya?” tanyanya di ikuti cengiran

“ya” jawabku singkat

“boleh ganggu bentar ga? Ada yang mau aku omongin sama kamu” dasar anak ini maunya apa sih.

“ya udah ngomong aja disini,ga keberatan kan aku sambil ngurusin ini” kutunjuk bunga yang sedang aku rapikan

“tentu,aku mau kesini sebenarnya aku mau minta maaf sama kamu dan aku mau ngejelasin semuanya kalo aku sama mia udah ga ada hubungan apa –apa lagi aku juga sadar ternyata cewek yang aku sayangi dan aku cintai Cuma kamu dan aku pengen balik lagi sama kamu kiran” tanpa beban tanpa gugup dia mengatakannya dengan lancar.

Mudah sekali rudra ngomong kaya gitu sama aku setelah apa yang ia lakukan sama aku dulu ninggalin aku dulu yang udah cinta beneran sama dia,lalu sekarang dengan percaya dirinya dia minta aku balik sama dia.

Ini anak mukanya dibuat dari apa sih? Sampe kepedean ga ketulungan,ku buang gunting yang ada di tanganku begitu saja dan seketika itu aku menatapnya dengan garang maunya apa sih anak ini.

“gampang ya kamu ngomong kaya gitu setelah kamu ninggalin aku gitu aja nyakitin hatiku emang kamu ga sadar apa yang sudah kamu buat dulu hah,dua kali kamu berbuat kaya gitu dan aku selalu maafin kamu karena kebodohanku itu semua terulang lagi dan lagi – lagi aku maafin kamu tapi kali ini maaf aku sudah tidak bisa” aku berkata dengan berapi –api ingin memukuli wajah pria yang ada di hadapanku saat ini.

“tapi beib aku sayang banget sama kamu,demi Tuhan aku ga akan ngeduain kamu lagi aku janji beib” dia memohon –mohon di hadapanku.

“kamu tu tuli ya rud udah aku bilang aku ga mau ya ga mau,dan belakang ini aku tahu siapa kamu sbenarnya apa motif kamu ngedekatin perempuan itu karena kamu hanya ingin meniduri mereka kan dan setelah kamu ngedapatin itu semua kamu ninggalin mereka gitu aja ao jangan – jangan korban kamu berikutnya aku tapi kali ini akubersukur ga bisa kamu kelabuhi lagi dan untuk yang terahir kalinya ku mohon jangan muncul lagi di hadapanku” kubuang pandanganku dari hadapannya.

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang