Katanya pacaran tapi kok si ethan jarang ngapelin aku ato sekedar main kerumah berbasa – basi sama mami seperti yang sering dia lakukan dulu waktu pedekate sama aku,resiko punya pacar sedikit berumur kali ya lalu kenepa aku terima cintanya waktu itu? Aku cinta sih sama dia hehehehee.
Hari ini dari pada bengong di rumah kaya sapi ompong mendingan bantuin si mami ke flowershop nya,itung – itung berbakti pada orang tua juga bias nambah isi kantong dan kali aja ada cowok ganteng mampir.
“mi mawar putih ini buat aku ya? Aku mau ngerawatnya ntar aku kasih di balkon kamar aku boleh ya mi” sambil tersenyum manis aku meminta pada mamiku.
“paling – paling entar juga ga kamu rawat biar di sini aja ada yang ngerawat sayangkan kalo entar mati,tumben hari minggu ga ngedate emang ethan ga ngapelin kamu ya?” mami bertanya soal itu padahal topic itu sudah ku hindarkan dari mami.
“ih mami kalo anaknya di rumah di suruh maen giliran anaknya pergi keluar sebentar aja udah kebingungan nyariin,si ethan takut sama mami kali”jawabku asal
“takut sama mami,Emang mami hantu apa? Mungkin dia lagi sibuk kali udah ga usah sedih kaya gitu mami yakin kok ethan ga bakalan mainin kamu kaya pacarmu yang dulu si rudal itu,mami ngarepnya sih kalian langsung nikah aja jadi mami bisa cepet dapet cucu” tuh kan mami mengarah kearah itu lagi kalo ngebicarain hubunganku sama ethan.
Ya jelas saja mamikan sayang banget sama ethan,terbukti kalau ada ethan yang anaknya siapa pasti lupa mungkin itu dampak mami yang dari dulu penengen anak cowok tapi ga kesampaian kasian mami.
“mi tahu ga kak chika tu udah punya cowok jadi mami jangan hawatir lagi ya? Cowoknya kak chika tu ganteng lho mi tapi sayang ganteng – ganteng udah tua “ ya seperti itulah gambaran calon kakak iparku nanti memang dia ganteng tapi umurnya yang menurutku udah mendekati om – om.
“beneran namanya siapa? Kok ga pernah di ajak kemari? Tua emang umurnya berapa?” Ya Tuhan mami kebiasaan kalo penasaran pasti aku di berondong pertanyaan bertubi – tubi.
“namanya aneh mi kaya orang jawa jaman dulu Raden jovan danu mahendra umurnya berapa ya kalo ga salah sih udah tiga puluhan deh mi tapi ganteng kok mi kaya actor itu lho mi nicholas saputra” melihat wajah mami yang mangut –mangut aku geli sendiri.
“keturunan ningrat kali ya? Tapi mami lega sekarang ternyata dia punya cowok juga” mami terlihat sumringah dan bahagia.
Maaf ya kak chika bukan berarti aku udah jadi penghianat aku bilang sama mami soalnya biar kak chika ga di jodohin sama mami terus,seharusnya mas jovan segera nikahin kak chika apa ga takut tuh kalo kak chika entar di rebut sama atasanya yang ngebet sama kak chika,resiko jadi cewek cantik kali ya?
“mi entar papi mo pulang ya?ah asik nih aku di bawain oleh – oleh apa yami sama papi pasti mami udah rindu banget sama papi ya mi hihihi,,,” kulirik mami yang sedang menyirami bungannya.
“paling – paling kamu di bawain primata sama papimu” mami tertawa mengejekku.
“dasar mami yang ada mami ntar yang di bawakan monyet sama papi lumayan tu mi kita jadi punya hewan peliharaan ya kan mi” aku terkikik sendiri jika papi benar membawakan hewan berbulu itu pasti mami udah pingsan.
***
Jahat banget sih ethan ga ngirim aku sms ato bbm aku apalagi telfon aku,apa dia marah ya sama aku kayaknya aku juga ga pernah punya salah deh sama dia giliran sekarang udah punya cowok akunya di cuekin sama dia emang enak apa ga di ajak ngedate ga di apelin ato jangan – jangan dia selingkuh ya? Ah ga mungkin ethan kan tipe pria dewasa setia penyayang.
“papi pulang,,,” suara papi menggelagar di dalam kamar ku
Aku melonjak kegirangan karena papi ku tersayang terkasih sudah pulang dengan selamat dan sehat walafiat tanpa kekurangan sesuatu apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Novela JuvenilKirana gadis polos berumur 22 Tahun,karena kepolosan nya itu dia menerima lamaran ethan pria dewasa berumur 31 tahun,awalnya dia berniat mencari pekerjaan untuk dirinya tapi nasib berkata lain bukan pekerjaan yang di dapatnya tapi calon suami yang...