Part 7

7.7K 57 5
                                    

Im sorry its been so long hehehehehe

Maap yah temen2 bukanya php  in emang akaunya baru sibuk banget berbulan - bulan kemaren tau ga kenapa? #emang ada yg mau tau plak

Ga usah bahas knp aku lm ga updatenya,kita chekitdot aja nyok langsung baca tapi wait wait sebelum baca maap dulu ya karena pasti banyak typo n pasti ada kalimat yg agak rancau,maap deh ga punya tukang edit plus ga punya banyak waktu so maap ya sayang2 ku semua.

n maap juga kalo makin kesini makin ga ngeh ceritanya soalnya drafnya yg dulu ilang semua di embat entah siapa lepinya,nistanya yg ambil.

############

Weekend ahirnya datang juga,waktu dimana ethan menikmati qualitytime nya hanyadenganku entah itu bermalas – malasan di rumahberdua atau pu pergi berkencan yang dimana ada ethan di situ ada kiran.

Seperti hari ini saat aku tengah sibuk berkutat dengan alat masak dan bau bumbu beterbangan di sekitar dapur,menu pagi ini nasi goreng  ala chef kiran.Masukin bumbu lalu kemudian telur dan sayuran then nasi,di kecapin dan tara nasi goreng buatan ku finaly jadi juga tapi kok warnanya ga kaya yang di buat mami sih,terus rasanya kenapa aneh gini coba.

Ish,kalau rasanya aneh gini aku aja ogah makanya apa lagi si ethan.Gagal total masakanku rasanya jengkel juga ternyata udah capek – capek bikin tadi bangun pagi sekarang justru hasilnya ga banget,belum lagi tiga hari kemaren tukang laundrynya ga dateng sekarang musti nyuci sendiri mana tahu aku cara nyuci manual,weekend ini serba menjengkelkan pokoknya mana ethan ga bangun – bangun masih aja ngebo paddahal udah pukul sembilan.

“ngapain kamu di dapur yang?” tuh juga baru aja di batin mausianya udah nongol dengan penampilan yang ga banget pokoknya,ga ada sexy sexynya kalo ethan yang banguntidur ga kaya di nopel – nopel kalo cowok ganteng yang habis bangun tidur dengan rambut acak – acakan dibilang justru makin sexy,beda banget deh gambaran suamiku kalo bangun tidur.

“ga liat apa? Lagi nyuci” jawabku malas

“  bener yang buat nasi goreng ini kamu yang aku cobain ya” pinta nya dengan penuh semangat

“cobain  aj,,,”

“Hoekkkkk”  Tuh kan belum juga aku lanjutin omonganku dia udah mutahin nasi goreng nya

“kenapa yang,enak banget ya nasi gorengnya?” tanyaku sok merasa ga bersalah

”Enak dari mananya coba rasanya uh,,,ga enak asin banget “ katanya.

Dan ethan juga bukan tipikal cowok penggombal ya kalau dia bilang ga enak ya emang ga enak,ga ada manis – manis nya di depan istri,minimal nyenengin istri kek boong bilang enak kek biar istrinya seneng dia mah enggak orangnya terlalu jujur dan to the poin banget ga ada sweet sweet nya sama sekali

“hari ini main kerumah mami yuk yang” pintaku pada ethan yang sedang minum jus apel

“ga bisa yang hari ini aku mau ketemu sama temen ku yang baru aja pulang dari new york,kamu ikut ya say ntar aku kenalin sama mereka”

“tapikan kita entar udah ada janji sama mami masak iya mau di batalin,duluan jajian sama mamikan” si ethan tu bikin sewot mulu masak iya mau batalin janji sama mami gitu aja padahal kan udah buat janji minggu lalu.

“ya kan sama mami bisa di cancel dulu,ini mumpung temen aku di sini gimana?” tanyanya berharap kita bisa datang ke acara reunian dengan temen temenya.

“terserah kamu aja,orang yang bikin janji kamu” kataku sedikit kesal

“ya udah aku siap – siap dulu deh”

Dasar ethan nyebelin kenapa kemaren pake janji sama mami kalo mau ajakin jalan – jalan sekarang justru main cancel aja,serah deh yang bikin alaesan kan juga dia aku sih nurut aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang