1-5

536 36 3
                                    

Fiksi Pinellia

Bab 1

Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar

Bab Berikutnya: Bab 2

    Luo Ruan meninggal dengan lembut.

    Dia melayang di udara, menatap mayatnya yang tenggelam oleh zombie, dengan sedikit kebingungan di wajahnya.

    Pergi bersama tim, menabrak gelombang zombie, dan bersembunyi di gudang dengan panik ... Semua ini terjadi begitu cepat, sampai saat kematian, Ruan Ruan menyadari bahwa dia telah ditinggalkan.

    Tapi saya tidak terkejut ketika saya memikirkannya.

    Dia tersenyum tak berdaya, dan melayang pelan ke samping, menyaksikan zombie menerkam mayatnya, tetapi ragu-ragu untuk pergi setelah beberapa saat. Satu-satunya hal yang bisa dia nikmati sekarang adalah tubuhnya tidak akan digerogoti oleh zombie.

    Sudah setahun sejak akhir dunia, dan bahkan anak terlemah pun sudah memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri, dia hanya memiliki satu kemampuan yang dapat dibuang, dan itu normal untuk ditinggalkan.

    Dengan lembut menundukkan kepalanya dan melihat dirinya sendiri, melalui tubuh transparannya, dia masih bisa melihat zombie

    dan.serigala di belakangnya .

    Berbalik dengan terkejut, dia menyadari bahwa itu bukan ilusinya. Serigala abu-abu perak berdiri di pintu gudang di belakangnya. Napasnya yang cepat membuatnya terlihat sangat mudah tersinggung. Matanya yang dingin dengan cepat menyapu seluruh gudang, saat matanya tertuju pada sudut kecil itu. merah.

    Terkejut dengan lembut, saya tidak tahu mengapa saya benar-benar merasa sedikit sedih. Dia pikir dia hanya bisa mati sendirian di sudut gudang bobrok ini, tidak ada yang tahu.

    Dengan lembut dan tanpa sadar memeriksa tangannya, mencoba menenangkan serigala raksasa, tetapi jari-jarinya melewati tubuh serigala perak, kosong dan tidak tersentuh. Cahaya di matanya yang lembut perlahan meredup, dan dia menarik jari-jarinya.

    Serigala raksasa tidak memperhatikan jiwa di sekitarnya, dia berdiri di pintu untuk waktu yang lama sebelum bernapas perlahan. Dia berjalan perlahan tapi tegas ke tubuh yang jatuh dengan lembut di tanah, dan di belakangnya, ada sepotong besar bulu yang telah basah oleh darah. Darah itu mengikuti langkahnya dan jatuh ke tanah sedikit demi sedikit, membentuk darah A. noda.

    Hal terakhir yang menarik perhatian Ruan Ruan adalah serigala raksasa dengan hati-hati membungkus tubuhnya di lengannya, meletakkan kepalanya di lehernya, dan berbaring di samping tanpa bergerak.

    Seolah-olah Anda telah menemukan harta yang berharga.

    Mengapa kamu tidak berbicara? ”

    Ruanruan pulih, menoleh dengan kosong, dan memandang gadis itu ke samping.

    Gadis yang berpakaian seperti seorang siswa, melihat tatapannya yang lembut dan bingung, mau tak mau mencondongkan tubuh ke depan dengan rasa ingin tahu, mencoba menyentuh dahinya.

    Tubuh lembut itu tiba-tiba bergetar, berdiri dengan panik dan menghindari tangannya, kursi membuat suara keras di tanah, tetapi ruang kelas yang masih agak bising tiba-tiba menjadi sunyi.

    Tangan gadis itu membeku di udara, dan jejak ketidakpuasan melintas di matanya, tetapi dia dengan cepat ditekan kembali. Dia menarik tangannya dengan takut-takut, "Ada apa?" Setelah

[END]Buku Harian Membesarkan Serigala Hamster Kecil [Apokaliptik]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang