66-69 End

77 8 0
                                    

Fiksi Pinellia

66.Bab 66

Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar

Bab Sebelumnya : Bab 65

Bab Berikutnya: Bab 67

    Ruan Ruan Fang Xi memulihkan perhatiannya, dan seluruh orang itu menghela napas lega. Bagaimanapun, tempat ini masih terlalu terpencil, dan pria berpakaian hitam itu juga terluka parah, tidak ada cara untuk menyentuhnya atau membangunkannya.

    Angin di malam hari sangat dingin, lembut dan tidak bisa mengurus hal lain, dia berusaha keras untuk melindungi Fang dalam pelukannya, memejamkan mata, dan menahan pusing di kepalanya.

    Dia harus kembali.

    Jiwa sudah terlalu lama keluar dari tubuh, dan itu pasti menjadi beban besar bagi tubuh.Jika dia menunda dengan cara ini, diperkirakan ketika dia kembali, apa yang menunggunya adalah tubuh yang sudah dingin.

    Tapi Ruan Ruan tidak bisa menahannya, dia mungkin akan melupakan semua ini ketika dia kembali ke tubuhnya, Ruan Ruan tidak bisa pergi sebelum dia tidak bisa melihat Fang Xi diselamatkan.

    Perhatian Fang Xi perlahan mulai turun, dan dia terus berbicara dengan lembut, bahkan berbicara tentang rasa malunya sendiri ketika dia masih kecil, tetapi kepala Fang Xi turun sedikit demi sedikit.

    “Jangan tidur.” Ruanruan tidak berani menundukkan kepalanya, karena takut dia akan melihat Fang Xi tidak ada lagi di sana, “Jangan tidur…tolong…”

    Daun-daun yang jatuh itu hancur.

    Melihat ke atas dengan lembut, hutan itu sunyi, tetapi dia masih mendengar langkah kaki yang sangat ringan.

    “Apa yang terjadi?” Ibu Luo melihat instrumen di samping, detak jantungnya semakin lemah dan semakin lemah, “lembut, jangan menakuti ibu, lembut…”

    Napas lembut menjadi semakin lemah, dadanya The pasang surut semakin kecil.

    Zhou Zun berdiri di samping, menatap ibu Luo yang menangis di pelukan ayah Luo, berpikir sejenak, dan diam-diam mendekati telinga lembut itu, "Jika kamu tidak bangun lagi, Fang Xi akan melarikan diri dengan seseorang."

    Di -

    samping Ada suara keras dari mesin, dan napas lembut Luo menjadi terlihat dengan mata telanjang.Setelah beberapa detik, dia kembali normal, dan bahkan wajahnya tidak lagi pucat.

    Zhou Zun:...

    Keluarga Luo tidak memperhatikan tindakan Zhou Zun, dan mengira putri mereka yang akhirnya selamat, terima kasih Tuhan.

    Setetes air mata perlahan jatuh dari sudut matanya yang lembut.

    Dia tidur lagi selama seminggu sebelum dia bangun, dia membuka matanya dan menatap langit-langit dengan linglung.

    siapa saya?

    Ruan Ruan memikirkannya untuk waktu yang lama, tetapi tidak mengharapkan jawaban untuk pertanyaan ini. Dia duduk perlahan, tubuhnya lesu setelah lama tidak makan, dia melihat sekeliling ruangan dengan curiga, sinar matahari di luar jendela jatuh di atas selimut, dengan sentuhan hangat.

    Ada yang rindu...? Tiba-tiba kalimat seperti itu muncul dari benak Ruan, jelas sinar matahari yang bisa dilihat di mana-mana, tetapi itu membuatnya merasa sedikit nostalgia.

    Tidak ada orang lain di ruangan itu, jadi dia turun dari tempat tidur dengan lembut dan berdiri di jendela untuk melihat keluar. Ada banyak orang di luar, dan beberapa dari mereka masih terluka, tetapi senyum di wajah mereka nyata.

[END]Buku Harian Membesarkan Serigala Hamster Kecil [Apokaliptik]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang