26-30

91 6 2
                                    

Fiksi Pinellia

Bab 26:

Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar

Bab Sebelumnya : Bab 25 (2)

Bab Berikutnya: Bab 27

    Ruan Ruan berjalan di sekitar laboratorium beberapa kali dengan keraguan, tetapi tidak dapat menemukan jalan keluar lain, jadi dia berdiri di samping - atau melayang di samping? Menyaksikan orang-orang ini melakukan berbagai eksperimen.

    Sebagian besar konten eksperimen tampaknya menguji, memandangnya dengan lembut dengan ekspresi serius, tetapi bingung.

    Dan tubuh yang diparkir di sudut tidak pernah dirawat. Ruan Ruan tidak pernah melihat pria yang membuatnya menangis di laboratorium lagi. Ketika Ruan Ruan perlahan melarikan diri dari mimpinya dan menatap langit-langit di atas kepalanya dengan kosong, dia merasa bahwa separuh dirinya yang lain masih tenggelam dalam sesuatu yang tidak diketahui. lapangan.

    Mengguncang Tuhan, Ruan Ruan terbangun dari mimpi. Saat itu fajar di luar jendela, dan cuaca yang jarang dianggap sebagai cuaca yang baik, meskipun angin sepoi-sepoi tadi malam masih gagal menerbangkan awan gelap di atas kepala mereka.

    Ini benar-benar tidak mudah bagi mahasiswa kedokteran.

    Mendesah pelan dari lubuk hatiku, dan merasa bahwa itu benar-benar pilihan yang bijaksana bagiku untuk memilih seni liberal di awal.

    Fang Xi di sisi lain mendengar gerakan di sisi lembut dan tiba-tiba berdiri dari sofa. Dia meletakkannya dan membaca buku yang belum dia baca di pagi hari, berbalik dan berjalan keluar jendela, "Aku akan melihat kelembutannya." Dia

    tidak bisa mendengar suara Liu Yu di meja. sisi lain untuk sedikit: "?"

    Dia tercengang, Fang Xi sudah keluar jendela. Kata-kata pengingat Liu Yu berhenti, dan kemudian menelan ludah.

    Orang dewasa sekarang suka berjalan melalui jendela, bukankah mereka suka berjalan melalui pintu? Sulit untuk dipahami.

    Ruan Ruan baru saja meregangkan pinggangnya dan berjalan keluar dari kamar ketika dia mendengar suara ketukan lembut dari luar jendela. Melihat lagi, Fang Xi berdiri di luar jendela dengan sebuah kotak di tangannya.

    Ruan Ruan menarik tangannya yang terulur dan diam-diam melirik kembali ke pintunya.

    Tampaknya telah benar-benar pensiun.

    Fang Xi berbalik melalui jendela dan melihat bahwa Ruan Ruan tampaknya sudah bangun. Dia ingin bertanya tetapi tidak tahu harus berkata apa. Setelah beberapa lama, dia mengangkat kotak di tangannya dan berkata, "Aku akan memberi kamu obat."

    Tempat di mana lututnya yang lembut dipukul, meskipun dia telah mengatasinya sedikit tadi malam, dia masih gelisah. Dia berbalik dengan lembut dan duduk di sofa, menarik celananya ke atas. Saya melihat bintik ungu kebiruan di lutut yang awalnya adil. Dengan lembut mengulurkan tangannya dan menekan sekitarnya dengan hati-hati, dia menarik napas kesakitan.

    “Serius sekali?!” Ruan Ruan sedikit terkejut. Tadi malam, karena dia ingin istirahat, dia tidak memperhatikan cederanya. Dia tidak menyangka bahwa dia akan menjadi begitu serius ketika dia bangun.

    Sepertinya itu telah disalahgunakan di dalam negeri, tetapi masih sangat menyedihkan.

    Fang Xi meletakkan kotak di tangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mengeluarkan obat luka dan perban darinya, dan menyemprotkan obat ke lutut lunak dengan ahli. Dengan lembut menyusutkan kakinya tanpa sadar, dan ramuan itu disemprotkan ke kakinya, sedikit dingin.

[END]Buku Harian Membesarkan Serigala Hamster Kecil [Apokaliptik]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang