Chapter 4

32 1 0
                                    

Gue ngerasa disini udah ga beres soal Rafa, jadi gue nyoba nyamperin dia diem-diem alias gue ga bilang ke Rafa kalo gue mau ke Bandung. Gue minta Nathan buat jemput gue di stasiun dan untungnya Nathan mau jemput gue.

Gue jalan sekitaran jam 1, di kereta gue cuma mikirin Rafa, pikiran gue bener–bener dipenuhi sama Rafa, gua berharap banget kalo yang diceritain Nathan itu bohong. Sekitar jam 4 gue sampe di Bandung dan gue langsung ketemu sama Nathan. Ternyata dia ga sendirian, disitu ada Kinara, Adrian dan Reza.

"Lo megang duit kan Mar?" Tanya Nathan pas gue udah di dalem mobil.

"Ada sih,tapi buat pegangan gue, kenapa emang?" Tanya gue balik.

"Udah gue cuma nanya itu, ikut aja udah." Balas Nathan ke gue.

Gue disini bingung, kenapa tiba–tiba Nathan nanyain ke gue soal duit. Dan ga lama ternyata dia ngajak gue ke alun-alun buat main sebentar, mungkin Nathan pengen biar gue ga terlalu mikirin tentang si Rafa.

"Dah jajan yang puas, dari sini gue langsung anterin lo ke Rafa tenang aja." Ucap Nathan ke gue.

Gue Cuma ngangguk nandain 'iya' karena gue juga terlalu sakit buat nginget Rafa dari yang Nathan dan Kinara ceritain.

Sekitar jam 8 gue nyampe ke kedai kopinya. Nathan sama yang lainnya ga nganter gue sampe ke depan kedai, karena mereka gamau Rafa tau kalo gue dijemput sama Nathan dengan artian Nathan pengen Rafa tau kalo gue butuh perjuangan banget buat nyamperin dia.

Ternyata di kedai itu ada Kevin dan Candra, dan juga ada satu perempuan yang gak gue kenal sama sekali.

Tanpa basa basi, gue langsung meluk Rafa gitu aja dan nangis kejer didepan mereka. Ngeliat gue nangis kejer, Rafa otomatis meluk gue balik dan ngelus kepala gue. Totebag yang gue pegang pun kelepas sama gue karena gue terlalu lemes, gue bener-bener cuma nangis saat ketemu Rafa.

"Dah cup, cup, jangan nangis lagi, berenti nangis nya ya? Duduk dulu sini." Ucap Rafa yang masih ngelusin kepala gue, sambil nyuruh gue buat duduk.

"Nih minum dulu." Ucap Kevin yang ngebawain gelas isi air putih.

Kevin dan yang lainnya cuma ngeliatin antara gue sama Rafa. Apalagi cewe yang ada disitu, bener-bener ngeliatin gue sama Rafa.

---------------

Selama gue nunggu Rafa dan yang lainnya kelar beresin barang–barang yang ada di kedai itu, gue cuma ngelamun, diem, mikirin apa yang bakal gue lakuin. Pikiran gue bener–bener kosong.

"Pulang yuk? Udah malem juga, nanti kamu dicariin." Ucap Rafa ke gue dengan halus.

"Udah nangisnyaa, kan udah ketemu Rafa, kangennya udah ilang." Ucap Kevin ke gue.

"Bener tuh kata si Aa Kevin, masa mau nangis mulu, cape gue nih dengerinnya." Lanjut Candra dengan sedikit candaan.

Gue pun cuma bisa ketawa karena sikap mereka yang bikin seakan gue gatau apa-apa, atau cuma pengen ngebuat gue gak terlalu mikirin tentang perempuan yang Rafa deketin.

Setelah selesai membereskan kedai itu, Rafa langsung nganterin gue balik. Dan pas nyampe rumah nenek gue, dia juga langsung cabut, karena emang waktu juga udah terlalu malem.

---------------

Hari minggu, hari yang udah jadi rutinitas Rafa yaitu 

Hari minggu, hari yang udah jadi rutinitas Rafa yaitu 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang