Crazy Wedding: Awalan (Bab 1)

2.2K 175 15
                                    

Amanat Author:

Larangan: Barang siapa yang sengaja
ataupun yang tidak secara sengaja
mengcopy dan mengedarkan nya tanpa se-izin saya, maka kau akan terima segala hukuman dari tuhan. Membaca tanpa memberi Partisipasi itu namanya Pengecut.

Peribahasan: #CreateNewAndDifferent

Crazy Wedding : Awalan


*Kristen Stewart Point Of view

Cinta?

Apa itu cinta?

Sepengetahuan ku, cinta ialah dimana sepasang kekasih yang saling mencintai SATU SAMA LAIN. Lalu mereka menikah, karena mereka sudah mempunyai komitmen!

Sedang kan aku?

Oh ayolah, kau perempuan yang merdeka, tapi mengapa kau mau di jodohkan?

Apa jadinya, jikalau kau tidak mencintai pria itu? Bukan berarti tidak mencintai nya, hanya saja kau sudah menjadikan nya sahabat, dan sahabat manakah yang menikah sahabat masa kecilnya?

Namun pada akhirnya, takdir sang kuasa lah yang menunjukan nya! Dia memang sahabat mu, tapi belum tentu dia bukan jodoh mu? Pikirkan lagi, kalian menikah karena paksaan orang tua.

Namun,
Tiba tiba saja cinta yang tidak kau ingin kan itu muncul. Memaksa mu agar mencintai nya. Dan pada akhirnya, kau yang menyesal! Melepasnya begitu saja. Hati mu hancur bak butiran debu pantai.

Kau berpikir! Andai jika waktu itu aku tidak terlalu munafik, mungkin dia tidak akan pergi dari sisi ku untuk selamanya..

Akan tetapi, sebuah realita yang sangat tidak disangka-sangka! Kami bersatu kembali.

Dan demi tuhan! Aku tidak akan melepaskan nya lagi, tidak akan pernah! Dia adalah belahan jiwa ku yang selama ini ku cari..

Suami ku..

Crazy WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang