Chapter 1

3.6K 215 29
                                    

  Pagi hari di depan gerbang sekolah Karasuno terlihat seorang pemuda bersurai hitam berdiri seperti sedang menunggu seseorang, yahh pemuda itu bernama Kageyama Tobio partner dari Hinata Shoyo.

"KAGEYAMAA MAAF MEMBUATMU MENUNGGU!!" Teriak pemuda bersurai senja pada Kageyama sambil berlari menuju ke arahnya.

"BERISIIIIK BOGE!! KAU TELAT DASAR BOGE!!" Teriak Kageyama tak kalah kerasnya dari pemuda itu,  siapa lagi kalo bukan Si cempreng Hinata Shoyo.

"Gomen-gomen! Jangan marah-marah gitu dong nanti kau bakal tua di usia mudamu loh!" Kata Hinata sambil menunjuk dahi Kageyama.

"HAHH?!!" Kata Kageyama saat mendengar perkataan Hinata sambil menatap tajam ke arahnya. Hinata yang di tatap itu pun langsung memalingkan mukanya.

"Koee!!" Batin Hinata (tapi suka kan?)
.


.
.


"Di mana sepedamu?" Tanya Kageyama tanpa melirik bahkan menoleh ke arah Hinata.

"Lagi dalam masa perbaikan!" Jawab Hinata.

"Jadi itu alasanmu kenapa kau terlambat?!" Tanya Kageyama lagi. Kali ini ia menoleh ke lawan bicaranya ini.

"Hm!" Jawab Hinata sambil mengangguk.

"Naa Kageyama?" Panggil Hinata.

"Hm?!" Jawab Kageyama hanya dengan deheman.

"Aku men-" Kata Hinata tapi di potong seseorang.

"HINATAAA!!!" Teriak seorang cowok berlari ke arahnya.

"Inoue?" Kata Hinata bingung melihat teman sekelasnya yang berlari-lari ke arahnya kayak lagi di kejar setan saja.

"Hahh!... Hi... nata... Hahh!... itu...i-tu" Kata Cowok yang bernama Inoue itu patah-patah karena barusan lari di kejar-kejar setan.

"A-Ada apa Inoue? Jangan membuatku panik!" Tanya Hinata panik karena melihat kondisi temannya ini.

"Hinata ikut denganku!!" Ajak Inoue yang langsung menarik tangan Hinata.

"Kemana?!" Tanya Hinata.

"Ikut saja! Kau pasti kaget!!" Jawab Inoue yang membuat Hinata semakin penasaran. Sedangkan Kageyama hanya diam dengan begonya tapi dia sedikit penasaran dengan apa yang mau Hinata katakan padanya tadi.

"HINATA BARUSAN KAU MAU BILANG APA?!" Teriak Kageyama pada Hinata yang mulai menjauh.

"NANTI SAJA!!"Teriak Hinata.

"Oke" Balas Kageyama tapi tidak di dengar Hinata. Setelah itu Kageyama memilih pergi kekelasnya karena hari ini mereka tidak ada latihan pagi, Kageyama dan Hinata beda kelas Kageyama kelas 1-3 sedangkan Hinata 1-2.

*Pov Hinata*

   Inoue masih setia menarikku entah kemana aku sih nggakpp, sampai kami berhenti di belakang gedung olahraga tempat kami biasa latihan voli. Aku masih tidak mengerti kenapa aku di bawa kesini, jadi aku bertanya padanya.

*Hinata Pov end*

"Kita ngapain disini?" Tanya Hinata bingung.

Dua Kepribadian // Hinata ShoyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang