Chapter 3

2.1K 183 7
                                    

Di Gym tempat di mana para pemain voly berlatih, suara-suara decitan sepatu maupun dentuman bola mengenai lantai sudah menjadi reunitas sehari-hari bagi mereka, suara teriakan menyemangati rekan sesama tim. Para pemain bermain dengan sangat antusias, besemangat dll. Tapi beda dengan pemain yang satu ini ia hanya diam dan melamun seperti memikirkan sesuatu atau menahan sesuatu atau apalah sambil memegang erat bola yang di gengggamannya. Sugawara selagi wakil kapten menyadari sesuatu, ada yang aneh dengan tingkah kouhainya yang satu ini biasanya dia yang selalu berisik di antara pemain lain, dan yang paling bersemangat tapi kali ini tidak. Ia bahkan hanya menatap kosong bola yang berada di tangannya, latihan tadi hanya biasa-biasa saja dan tiba-tiba ia berhenti dengan alasan ia berkata 'Aku Lelah' bukankah itu adalah satu kalimat yang sangat jarang diucapnya? Bahkan kami rekan setim menjulukinya Monster Atletis,
karena saking banyak staminanya. Karena merasa khawatir Sugawara memutuskan untuk bertanya langsung pada Hinata.

"Hinata sini" Panggil Sugawara, dan yang di panggil seketika tersentak kaget dan menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Aha-haik!" Hinata berjalan menuju Sugawara dengan bola yang masih di genggamannya. "Ada apa Sugawara-san?" Tanya Hinata.

"Ano Hinata... apa kau baik-baik saja? Dari tadi kau diam terus?" Tanya Sugawara heran dengan Hinata.

"Aku baik-baik saja, mungkin itu cuma perasaan sugawara-san saja" Jawab Hinata meyakinkan senpainya dengan senyuman metaharinya.

"Be-begitu ya?" Kata Sugawara mencoba percaya apa yang di katakan Hinata.

"Hum-hum" Balas Hinata mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Hinata?" Panggil Kageyama dan membuat yang di panggil tersedak kaget, tadi Sugawara-san sekarang Kageyama hadeeehh.

"Apa?" Jawab Hinata menatap malas Kageyama.

"Kau ini kenapa? Latihan tadi kau tampak lesu bahkan umpan yang ku toss padamu banyak yang meleset, kau lagi sakit?" Jelas Kageyama tambah nanya. Sedangkan Hinata menghembuskan nafasnya dengan kasar dan berkata.

"Aku baik-baik saja, Dan jangan mengkhawatirkanku" Kata Hinata kesel karena di tanya-tanya mulu dari tadi.

"Benarkah? Kalau bagitu kita latihan serangan cepat kita yang selalu meleset tadi" Kata Kageyama berjalan ke tengah lapangan. Dan Hinata hanya menatap malas punggung Kageyama.

Hari ini mereka latihan sendiri karena pelatih Ukai ada urusan keluarga sedangkan Takeda sensei lagi urusin jadwal latih tanding dan bis yang akan mereka naiki besok.

Hinata dan Kageyama sudah siap untuk berlatih serangan cepat mereka di bantu oleh Noya-san untuk melempar bola ke arah Kageyama dan akan di oper ke Hinata nantinya.

Nishinoya mengambil bola dan melemparnya ke Kageyama, Hinata mulai berlari ke arah net dan melompat sejujurnya waktu Hinata melompat kepalanya menjadi sedikit pusing+sakit tapi ia menahannya sampai Kageyama mentoss bolanya dan... meleseet lageee!!! Hinata mendarat dengan badan sedikit oleng untung hampir jatuh kan nggak lucu! Kageyama merasa ada yang tidak beres dengan Hinata, masa dari tadi tossnya nggak pernah ada yang masuk?!

"Hina-" belum selesai ngomong udah di potong. Tahukan itu siapa!

"Sekali lagi" Hinata meminta Kageyama mentoss nya sakali lagi. Kageyama mau tak mau mengiyakannya.

Bola kedua pun di lemparkan oleh Noya dan di terima Kageyama, Hinata mulai berlari lagi menuju net dan melompat lagi dan lagi kepalanya menjadi pusing dan terasa sakit kali ini menjadi lebih sakit dari yang tadi. Kageyama mengoper bolanya dan meleeeset lagee, Bola ketiga meleeset lagee, Bola keempat meleeset lageee. Bahkan Anggota lainnya yang sedang menonton pun merasa aneh dengan Hinata hari ini. Sampai sekarang belum ada bola yang berhasil Hinata Spike, Hinata terduduk dengan kedua tangan di lantai menahan badannya wajahnya tertunduk menahan rasa sakit yang sudah menjadi-jadi bahkan nafasnya memburuh dengan keringat yang mengalir deras di sekujur tubuhnya. Yamaguchi menghampiri Hinata sedangkan Kageyama masih terdiam .

Dua Kepribadian // Hinata ShoyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang