PENYEMANGAT HIDUP

71 8 0
                                    

Ezaaaa???
(aku yg begitu syok melihat eza yg sdah duduk di ruang tamu ku)

Kenapa?? Iya ini gue,,santai aja kali tuh muka (jawab eza,yg tertawa melihatku)

Bentar bentar... lu ngapain disini?
wah elu emang cari masalah,pulang gak! sekarang!! Gue gak mau yah gue berantem sama mama gue cuma gara gara elu yg tiba tiba aja datang kerumah gue,gak ada janji sama gue,dan gak... (Belum habis kata-kataku,mama menghampiriku)

Ada apa sayang? Loh kok marah marah ke eza,eza kan niatnya baik dtang bertamu,mama juga fine fine aja kok,(saut mama,memotong pembicaraan ku dengan eza)

Whattt?? Really?? Mama welcome sama eza? (Jawabku dalam hati)

Iya nih tante,nana emang suka aneh,padahal tadi di sekolah dia yg ngajakin mau jalan,eh sekarang aku jemput malah di suruh pulang,,berobat lu (kata eza)

Ngajakin?jalan? (Aku yg terus bertanya tanya dalam hati sejak kapan gue ngajakin cowok jalan)

Loh kok bengong sayang?ayo ganti baju,eza udah dari tadi nunggu loh (saut mama)

Ohh.... Mm.. iya mah bentar,nana ganti baju dulu (gue pun kembali ke kamar,dan bersiap siap,gue melihat ke arah cermin dan berkata ini date pertama gue di SMA,fighting sambil mengangkat tanganku yg terkepal)

Okee gue udah siap,yuk.. (sambil menuruni anak tangga lagi)

Mau kemana nih,adek boleh dong ikut (Saut cheli)

Cheli? Eza mana? (Jawabku sambil mencari keberadaan eza)

Eza?? (Jawab cheli kebingungan)

Iya eza fahreza

Sakit lu (sambil memeriksa dahiku dengan tangannya) wah kyaknya elu demam deh,mau di bawa ke rs?? (Jawab cheli yg menahan tawanya)

Apaan sih (menepis tangan cheli yg sejak tadi di atas dahiku) gue gak sakit kok,tadi eza duduk disini,mama juga ada kok tadi (jawabku)

Mimpi lu, banyakan ngehayal,mana mungkin eza dtg ke rumah kita,mana pake mama ngeliat lagi,,heloo kalau masih mau mimpi, di tempat tidur, gak usah sambil jalan juga lagi,hahaha (jawab cheli yg sedari tadi tertawa melihatku)

Tapii tadi mama memang disini juga kok, liat gue lagi marah marah ke eza (jawabku kebingungan)

Mana ada sih kak,mama tuh tadi ke supermarket beli bahan makanan (jawab cheli meyakinkan)

Piiiippp pip pip...
(Klakson mobil terdengar dari luar pagar rumah)

Nah,itu mama datang,bentar gue bukain (sambung cheli)

(Astagah,, apa itu cuma hayalan?? Benar-benar seperti nyata,apa aku bgitu merindukannya?,, Tidak tidak kamu bisa na,sejauh ini kamu terus berusaha bukan? harusnya kamu mampu,dalam hati)

Assalamualaikum,, wahh cantik bnget anak mama,mau kemana sayang?? (Tanya mama)

Waalaikumsalam,mm.. anu mah,, kakak mau keluar bentar bosan dirumah,mau shoping

Jalan sendiri sayang?tumben,adek gak ikut?? (Tanya mama)

Adek bosan mah,nemenin kakak shoping nanti ujung-ujungnya,kakak gak beli apa-apa,malah adek yg belanja,boro-boro dibayarin,malah di suruh bayar sendiri (saut cheli yg menahan tawanya)

kakak juga bosan mah,adek kalau di bayarin gak itung-itung dan gak ragu-ragu buat ngeborong semua

Alahhhh.. bilang aja pelit uhhh (jawab cheli)

ITU KAMU (goresan hati nana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang