"Ah ya, apa semuanya udah tahu tentang Milky Way?" Tanya Rissa tiba-tiba.
"Wah... itu gilla si... Dya... itu wah" Ucap Park Hyun yang tampaknya tidak tahu harus mengatakan apa ada Rissa.
"Milky Way menurutku keren si... bagaimana ya... mereka baru saja debut tapi sudah sangat populer begitu musik videonya rilis" Ucap Lim Natty yang tampaknya juga bingung untuk menjelaskannya pada Rissa.
"Katanya lagu yang mereka bawakan juga dibuat oleh anggotanya sendiri" Ucap Choi Jinyoung yang langsung membuat yang lainnya terkejut.
Biasanya, untuk grup yang barus saja debut tidak akan lagu sendiri. Mereka akan memakai lagu yang sudah di tentukan oleh agensi terlebih dahulu, baru setelah beberapa bulan debut atau comeback ketiga dan seterusnya akan membuat lagu sendiri. Dan tidak banyak girl grup yang membuat lagu sendiri seratus persen.
"Serius? Milky Way sendiri yang membuatnya?" Tanya Kim Suzu yang tampaknya tak percaya dengan ucapan Choi Jinyoung.
"Kalian pikir aku ini bercanda?" Tanya Choi Jinyoung balik karena diragukan.
"Jinyoung tidak pernah bebohong si... hanya saja itu begitu sulit untuk di percaya" Ucap Lim Natty.
"Tapi, kemarin pas ketemu aura mereka benar-benar keren" Ucap Park Hyun yang tampaknya tertarik dengan anggota Milky Way.
"Betul tuh... apalagi si Dya, dia benar-benar mengeluarkan aura idolnya begitu pekat" Sahut Lim Howon yang tampaknya setuju dengan ucapan Park Hyun sebelumnya.
"Aku seperti pernah lihat Dya sebelumnya, dia tampak tidak asing" Ucap Kim Haehyun sambil berpikir kecil.
"Di acara produce kan... dia sering sekali datang ke acara produce untuk melihat penampilan-penampilan. Dan beberapa fansite sepertinya terkejut melihat kecantikannya, makanya mereka mengambil foto Dya diam-diam" Sahut Rissa.
"Ah ya... benar. Sering banget ada fansite yang mengambil foto Dya diam-diam saat penampilan-penampilan trainee produce di mulai" Ucap Lim Howon yang tampaknya mengingatnya.
"Beberapa waktu lalu Dya memasukanku ke grup yang satu line dengannya" Ucap Reva tiba-tiba.
"Serius? Siapa saja anggotanya?" Tanya Park Hyun yang tampaknya penasaran.
"Sekarang si ada Dya nya sendiri, aku, Taemin dari Sunshine, Raena dari Happy Rainbow, Seojin dari Dream Boy's, Jisoo dan Chaewon dari Jelly Crush" Jawab Reva sambil menunjukan anggota grup di layar hpnya.
"Apa dia aktif di grup itu?" Tanya Kim Suzu.
"Yang aktif belakangan ini si Dya dan Seojin. Mereka berdua sangat aktif di grup" Jawab Reva.
"Ah iya, aku lupa. Milky Way kan mendapatkan julukan girl grup paling banyak energi, karena setiap saat selalu bersemangat" Ucap Kim Suzu.
"Sepertinya Milky Way menjadi kadidat terkuat tahun ini yah..." Ucap Rissa tiba-tiba dengan nada rendah.
"Sepertinya begitu, kalau untuk boy grupnya saat ini si Stay X" Sahut Kim Chaeun.
"Oh ya, grupmu juga akan debut tahun ini ya?" Tanya Kim Haehyun yang tampaknya mengerti ucapan Rissa tadi.
"Iyah, grupku akan debut tahun ini. Aku jadi benar-benar takut untuk mendebutkannya tahun ini" Jawab Rissa yang tampaknya takut untuk melawan Milky Way nanti.
"Melihat sikapmu dengan sifatmu beberapa tahun lalu, apa kau leadernya?" Tanya Choi Jinyoung tiba-tiba.
"Iya aku leadernya, belakangan ini aku juga bantu Hwanjoon nim untuk mengurus Arcturus" Jawab Rissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
⋆。˚ HOGWEED •°♪♪
Novela Juvenil⋆。˚ H · Y · J ˚。⋆。 *┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈ Semua orang selalu berbahagia di hari ulang tahun mereka. Tetapi, tidak untuk Rissa. Hari ulang tahunnya itu justru merupakan hari dimana kehidupannya berubah 180°. Rissa harus pergi ke tempat yang sebenarnya ia b...