𝙉𝙄𝙉𝙀𝙏𝙀𝙀𝙉

2 0 0
                                    

"Akhir tahun ini Dya hiatus" Ucap Sena tiba-tiba begitu masuk ke ruang latihan.

"Dya? tiba-tiba sekali" Sahut Rissa sambil membuka makanan ringannya dan duduk di lantai.

"Katanya si hanya hiatus saat akhir tahun saja, nanti bulan februari bakal balik lagi" Ucap Sena sambil berjalan mendekati Rissa dan duduk di depannya.

"Sepertinya, dia lagi stres menghadapi agensinya itu" Sahut Rissa sambil memakan-makanan ringannya.

"Rissa... kamu bakal makanan ringan lagi?" Tanya Kim Haehyun tiba-tiba begitu masuk ke ruang latihan dan langsung mendekati Rissa.

"Kamu kenapa si? Katanya suruh jangan diet, giliran ngemil malah di marahin" Ucap Rissa yang kesal dengan kedatangan Kim Haehyun yang tiba-tiba.

"Maksud aku itu makan-makanan berat, bukan makanan ringan" Sahut Kim Haehyun sambil melihat kearah Rissa dengan serius.

"Kau benar-benar ga ada kerjaan ya? Sampai sering banget ke agensi tetangga" Ucap Rissa dengan kesal sambil memberikan makanan ringan miliknya pada Kim Haehyun.

"Kau tahu sendiri, jadwalku tidak sebanyak dulu" Sahut Kim Haehyun sambil menerima makanan ringan milik Rissa.

"Tumben kamu langsung nurut sama Haehyun Oppa?" Tanya Kang Sua yang tampaknya terkejut karena Rissa langsung memberikan makanan ringan miliknya.

"Minho Oppa bilang katanya Haehyun yang bakal jaga aku untuk beberapa bulan ini. Soalnya Minho Oppa lagi banyak kerjaan di perusahaan" Jawab Rissa.

"Memang beneran Oppa ga ada kerjaan?" Tanya Sena yang penasaran dengan kegiatan Kim Haehyun.

"Aku sebenarnya hari ini hanya ada pemotretan. Sekitar jam dua belas nanti. Lagipula statusku masih trainee kembali" Jawab Kim Haehyun sambil melihat kearah jam tangannya.

"Bukankah lebih baik siap-siap dari sekarang?" Tanya Rissa yang sedikit menyindir agar Kim Haehyun langsung pergi.

"Kau mengusirku?" Tanya Kim Haehyun tiba-tiba pada Rissa begitu mendengar pertanyaan sindiran dari Rissa.

"Tentu saja, sejak kapan aku menyuruhmu berada di dekatku" Jawab Rissa sambil melirik ke arah Kim Haehyun.

"Aku akan pergi setelah membantu kalian latihan hari ini" Ucap Kim Haehyun.

MALAMNYA

Rissa makan lama bersama Kim Haehyun seperti biasa di cafe agensi. Mereka selalu makan malam bersama, selagi menunggu jadwal latihan Rissa saat malam hari. Dan juga, Kim Haehyun lah yang memilih menu makan malam yang akan di makan Rissa.

"Oh ya, kamu sudah dengar bukan kabar tentang Dya" Ucap Kim Haehyun tiba-tiba ketika sedang makan malam.

"Sudah, memangnya ada apa?" Tanya Rissa pada Kim Haehyun yang tiba-tiba membahas tentang Dya.

"Dia katanya hiatus karena terlalu banyak pikiran belakangan ini. Bukankah lebih baik kamu juga meluangkan sedikit waktumu untuk istirahat agar tidak terlalu membebani pikiranmu itu" Jawab Kim Haehyun sambil melihat ke arah Rissa dengan serius.

"Tidak bisakah kau santai saja, aku baik-baik saja. Aku juga selalu meluangkan waktuku untuk istirahat. Jadi, jangan terlalu mengkhawatirkanku seperti itu. Aku juga sudah besar, bukan anak kecil lagi" Ucap Rissa seperti biasanya.

"Tidak, kau harus menjaga kesehatanmu. Saat ini dunia industri hiburan sedang tidak baik-baik saja. Aku takut kamu kenapa-napa. Di tambah lagi, aku di minta oleh kakakmu untuk menjagamu. Dan..." Sahut Kim Haehyun yang terpotong karena Rissa. "Oppa..." Ucap Rissa tiba-tiba pada Kim Haehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

⋆。˚ HOGWEED •°♪♪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang