01. love you so much

1.4K 91 13
                                    


-(ℕ𝕠𝕥) ℙ𝕣𝕒𝕟𝕜-

Lisa mencintai Jungkook sepenuh hati, cinta yang tulus dan penuh dengan rasa. Begitu banyak ungkapan sayang yang Lisa lontarkan kepada lelaki tampan itu, bahkan kalau bisa Lisa akan memberikan apapun yang dia punya untuk Jungkook seorang.

Hubungan mereka terjalin selama hampir dua tahun, banyak kenangan manis yang mereka alami bersama. Lisa bahagia, Jungkook juga terlihat sama bahagianya di mata Lisa.

Lisa harap mereka bisa terus bersama. Bahkan sampai maut memisahkan, Lisa ingin mereka bisa bertemu kembali di nirwana.

=•=

Berbaring di kasur empuk, Lisa tersenyum manis melihat unggahan foto di Instagram pribadi miliknya.

"Tampan," pujian ia berikan kepada pacarnya yang tampak sangat tampan dengan balutan jas di foto, tak lupa juga senyuman menawan milik kekasihnya.

'my boyfriend ♡'

Caption yang begitu pas. Lisa menggulir beberapa foto ter-upload, ada lima foto Jungkook dan satu foto mereka berdua.

"Jung, aku kangen." Lirihnya, Lisa membenamkan wajahnya ke bantal dan mengambil nafas panjang.

Memang beberapa minggu ini Lisa tidak bertemu dengan Jungkook. Gadis itu juga tak paham kenapa Jungkook tidak mengangkat panggilan dan membalas pesan darinya, bahkan tidak berinteraksi dengan Instagram miliknya.

"Jungkook mungkin sibuk, dia bilang banyak kerjaan."

Lisa hanya berfikir demikian. Ia yakin Jungkook pasti akan mengabarinya setelah pekerjaannya selesai.

𝚙𝚛𝚎𝚝𝚝𝚢 𝚐𝚒𝚛𝚕𝚜!!

(Tᴏᴅᴀʏ)

ʳᵒˢᵉ̀
𝙼𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎, 𝚖𝚊𝚒𝚗 𝚢𝚞𝚔.
𝙶𝚞𝚎 𝚋𝚘𝚜𝚎𝚗 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚗𝚒𝚑.

ʲᵉⁿⁿⁱᵉ
𝙶𝚊 𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚞𝚒𝚝

ˡⁱᵃ
𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚌𝚘𝚋𝚊 𝚙𝚊𝚗𝚊𝚜
𝚙𝚊𝚗𝚊𝚜 𝚐𝚒𝚗𝚒?

ʳᵒˢᵉ̀
𝚢𝚊 𝚔𝚎 𝚌𝚊𝚏𝚎 𝚕𝚊𝚑, 𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚔𝚎
𝚜𝚊𝚠𝚊𝚑.

ˡⁱᵃ
𝙷𝚖, 𝚘𝚔𝚎𝚕𝚊𝚑. 𝙲𝚊𝚏𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐
𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊 𝚔𝚊𝚗?

ʲᵉⁿⁿⁱᵉ
𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚊𝚔𝚜𝚊, 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚐𝚞𝚎
𝚘𝚝𝚠.

ˡⁱᵃ
𝙳𝚒𝚙𝚊𝚔𝚜𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚗𝚓𝚒𝚛?

ʳᵒˢᵉ̀
𝙻𝚒𝚜𝚊 𝚒𝚔𝚞𝚝 𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔?

ˡⁱˢᵃ
𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚐𝚞𝚎 𝚗𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚞𝚕𝚞

(Not) Prank || Lizkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang