Oke jadi ini pertama kali saya bikin cerita WP jadi kalau ada kesalahan atau typo mohon dimaklumin dan dibenarkan hehe 😊...
Dita karang
yeah dia adalah sekretaris pribadi di perusahaan vilac kim selain cantik dia juga sangat pintar dan berbakat , selain itu tugas dita sebagai sekretaris adalah Mengatur aktivitas perusahaan , Menyiapkan agenda rapat dan dokumen-dokumen yang diperlukan , Menjadi perantara pihak-pihak yang ingin berhubungan dengan pimpinan dan masih banyak lagi.
Dan selama bosnya ada di luar kota untuk menyelesaikan masalah pribadinya , ditalah yang bertanggung jawab atas perusahaan mulai dari , mencatat , mendata dokumen - dokumen , mengatur agenda , mengatasi masalah kantor dan membuat dita sangat frustasi.
Selain itu pun dita masih bekerja sampingan untuk membayar hutang- hutang dari ayahnya yang cukup dibilang banyak , terkadang orang-orang yang cukup kekar dan tinggi-tinggi menagih hutang dengan cara kasar , itu membut dita tidak tega dengan ibunya yang selalu jadi pelampiasan atas ulah ayahnya itu.Jangan ditanya ayah dita kemana , selain suka bermain judi dan mabuk-mabukan , ayah dita selalu bermain dengan wanita-wanita jalang yang ada dibar.
Author ( yang sabar ya mbak dits😭)
~Kantor VILAC KIM
Pada waktu jam istirahat ( jam makan kerja ) sekitar jam 18:30 tiba-tiba dita mendapat pesan dari seseorang yang tidak di kenal.
+82****
+
82***
"DATANGLAH KE**** TEMPAT ITU KARENA EOMMAMU ADA DITANGANKU , KALAU EOMMAMU INGIN SELAMAT DATANGLAH DAN TEMUI AKU , BATAS WAKTUMU 19:00 SAMPAI KETEMU NONA DITA KARANG-SHI!!"(dita yang baru saja membuka hpnya terkejut matanya membelalak dan hampir tersedak makanan)
"eonnie ada apa denganmu?" tanya jinny rekan kerja dita yang cukup akrab bahkan sudah dianggap adik sendiri oleh dita.
"em , anu gak apa kok jin , ah ya btw denise ada kan diruangannya gua mau izin gak lembur dulu" tanya dita ke jinny
"ada deh kayaknya" jinny yang focus dengan laptobnya
"jin nanti kalau ditanyain denise gua izin dulu ya untuk malam ini gak lembur ada urusan penting" ucap dita yang terburu- buru.
(Jinny pun mengangguk kecil yang memahami kalau dita memang ada urusan)
Dita yang terburu- buru keluar dari kantor untuk mencari taxi dan beberapa menit kemudian ada taxi yang lewat dan dita tumpangi.
" tujuannya mau kemana ini neng" tanya supir taxi
"ke tempat ***** ya pak" sahut dita
(supir taxi langsung menjalankan mobilnya tanpa basa basi)
Dita yang melihat jam tangannya setiap menit , setiap detik karena cemas dengan eommanya.
"pak rada cepet dikit ya" pinta dita ke supir taxi
Sesampainya ditempat penculik eommanya itu dita langsung turun dari taxi , dita yang berdiri di depan mansion yang cukup mewah dan luas itu , sampai- sampai dita terngaga.
"he?!apa kah benar ini tempatnya" sambil mengecek hpnya untuk memastikan.
"ya bener ini tempatnya , tapi kok serem banget ya seperti belum bayar listrik apa ya yah?!" dita hanya terheran sambil memegang leher belakangnya yang tiba" merinding.
Dita langsung menuju mansion itu , dan ternyata didepan mansion terdapat bodygourd² bertubuh kekar dan berwajah sangat datar.
"mana bosmu yang menyuruhku untuk menemuinya ha!?" Tegas dita tanpa rasa takut.
"baiklah ikut aku untuk menemui tuan" kata salah satu bodygourd itu
Bodygourd itu berjalan menuju ruangan bosnya , Dita pun mengikuti bodygourd itu dari belakang tanpa berbicara sekata pun dita yang melihat sekeliling.
(ini rumah atau rumah hantu ya serem banget perasaan dari luar sampai dalem-dalemnya) gumam dita.
Tanpa disadari mereka sudah sampai depan pintu ruangan bosnya.
"ini nona ruangannya" membungkuk dan meninggalkan dita sendiri.
Dita tiba toba yang menelan ludahnya "ih kenapa jadi gugup sih , oke dita lu harus berani" ngeyakinin diri sendiri ya walaupun rada dagdigdug ser.
Dita yang mengetuk pintu dengan pelan , terdengar sautan deep voice seorang namja membuat dita sedikit terkejut.
"hm masuklah" namja yang sedang berdiri didepan kaca menatap diluar.
Lalu dita masuk kedalam ruangannya , dita melihat pria itu membelakanginya sambil tanggan satu dimasukkan ke saku
"selamat datang nona dita karang" devil smile
"s-siapa kau , dimana eommaku sekarang!?" pinta dita sedikit gemeter
kemudian namja itu membalikan badannya menghadap ke dita dengan ekspresi senyum manis.
~bersambung.....
Gimana ceritanya guys ?? Maaf kalau ada kesalahan katanya , atau penulisannya 😊🙏
Dan jangan lupa vote and komen ya guys supaya aku semangat buat nglajutin ceritanya thanks!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKRETARIS PRIBADI BOS
RandomSeorang sekretris yang cantik dan berbakat sangat dikagumi oleh bosnya dan berbagai banyak incaran namja namja tampan , "Apa menikah denganmu bahkan aku tidak kenal dengamu kenapa aku harus menikah dengannya?" "murahan" "pecat dia sekarang" Jangan...