"Al tangkep!!"
Aldi Abyansyah seorang siswa teladan, aktif organisasi, plus berwajah tamvan. Ketua osis cool yang jadi gandrungan banyak cewe Garuda High School.Aldi menangkap lemparan bola basket dari Bryan Albany kapten tim basket kebanggaan SMA Garuda. Ganteng? Pastinya dong tapi sayang dia masuk spesies buaya darat. Meski begitu tetep banyak yang mau sama dia, heran juga.
Aldi melempar bola basket itu ke tempat asalnya."Heyy ayok udah ditunggu yang lain tuh!"
Nahh yang merangkul Aldi ini namanya Akbar Nathaniel. Paling sering bikin anak orang potek hatinya, udah ganteng, pinter, baik, humoris lagi aduh dah kurang apalagi cobaa??!
Calon pacar idaman tapi sayang ga seiman😭Aldi dan Nathan berjalan melalui koridor yang ramai siswa berlalu lalang karena masih jam istirahat. Mereka cukup famous membuatnya mendapat banyak sapaan terutama dari ciwi ciwi.
Di RO (Ruang Osis) pengurus sudah berkumpul untuk mengadakan rapat rencana classmeeting minggu depan. Setelah membahas proposal berbagai rancangan kegiatan classmeeting selama seminggu mulai dari urutan sampai konsumsi dan pendanaannya kini tinggal cari tanda tangan penanggung jawab. Ini sih biasanya yang susah, apalagi kalau yang menangani Bu Maya mulai dari titik koma diteliti baru isinya. Sulid bund.
"Ay, entar pulsek kita ke bu Maya buat ngajuin proposal ya."
Kalau cogan satu ini Ardian Rizaldi namanya. Atlet silat yang patuh beragama humoris and sad boy, kasihann."Aduh males banget sii kita revisi udah 3 kali loh ini kalo ga kelar juga batal aja udah capek gue."
Ayana Hanindya. Ini sih cewe paling beruntung di SMA Garuda. Kenapa? Karena dia bisa deket 5 most wanted boy di sekolah ini. Banyak yang iri ? Wahh pastinya dong. Gimana ga iri coba ? Udah pinter, osis juga, abis itu tiap hari jalannya ama cogan pantes sehat selalu vitamin mata tiiap hari kan hati jadi adem tentrem. Yeee gakk??!Aya kembali ke kelas setelah rapat. Aya termasuk dari 10 anak unggulan, jadi di SMA ini tuh ada satu kelas namanya kelas unggulan dimana tempat para jajaran peringkat tinggi berkumpul. Dan isinya 9 orang cewe dan 1 cowo. Satu satunya cowo ini duduk sama Aya.
"Heii dave tadi diajar apaan?? Haduh susah nih gue ga masuk kelas bu Maya. Urusannya bakal panjang pasti!"
"Nihh." Dave menyodorkan catatannya. Dia itu Dave Matthew, tipe tipe ga banyak omong tapi banyak action. Kalau bahasa kerennya apa ya ?? Emm cold boy mungkin ehhehh.Jadi disini gue bakal critain kisah mereka mungkin kisah masa sma biasa sihh gue bakal sorot yang so cute aja kali yaak xixixiiii.
Buat cast nya disini ada member of the gifted pasti udah ga asing lagi nihhAldi Abyansyah
Ketos ganss uhBryan Albany
Kapten basket kita nihhAkbar Nathaniel
Impian si tapi sayang ga seimanSi dingin Dave
Dinginnya tuh kek es krim gaa siArdian Rizaldi
Cildish sih but it's okeAyana Hanindya
Cewe paling beruntung di SMA GarudaIni gue
Cantikkan ??? Iyalah masa enggak
Canda zheyeng
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
General FictionLangsung cek aja yuk😉 Kisah 5 most wanted boy dan gadis beruntung yang bisa kenal dan dekat dengan 5 cowo ini sekaligus. Yang pastinya bikin iri banyak kalangan ciwi ciwi xixiii..