09:27

4 1 0
                                    

Classmeeting yang direncanakan jauh jauh hari akhirnya hari ini bisa mulai terlaksana. Hari ini ada pembukaan classmeeting, dibuka langsung oleh kepsek lalu dilanjut dengan ketos tampan yang sudah ditunggu tunggu.

"Setelah pembukaan oleh kepala sekolah kita akan mulai classmeeting hari ini. Saya harap kita tetap bisa menjaga sportifitas dan tetap kondusif. Kita jadikan event kali ini sebagai ajang pembuktian talenta dan cukup untuk bersenang senang melepas lelah di akhir semester ini. Sekian dari saya dan terima kasih."

Banyak siswi bersorak atas ungkapan singkat dari sang ketos. Tadi sambutan kepala sekolah terasa sangat lama dan terik matahari benar benar menyengat. Sekarang sambutan ketos yang adem itu sangat singkat, tidak bisakah dibalik??! Tolong mengertilah sangat jarang bisa liat gen unggul disini kalau ga pas upacara atau kegiatan kek gini kan ga pernah bersinggungan.

Ayana terlihat sibuk mempersiapkan peralatan untuk perlombaan hari ini. Ah tidak hanya ayana tapi juga siswa osis berjas mondar mandir. Ini yg ga gue suka dari osis, yang lain enak tinggal nonton lah ini panitia sibuk entah mengurus apa.

Ah iya gue sendiri malah belum memperkenalkan diri. Nama gue Amira Queenesia satu kelas sama Ayana gue cuma pengamat disini gaiss beneran deh.

Bagi gue classmeeting adalah ajang cuci mata. Gue udh berangkat pagi pagi berbekal kamera untuk mengabadikan ketampanan para cogan plus parfum supaya bau keringat hasil cari cogan ga menyerbak kemana mana.

Setelah dibubarkan gue langsung lari ke papan pengumuman melihat jadwal hari ini gue nyari tempat dimana gue bisa nemuin cogan. Eitts jangan salah, gue cuma pengagum rahasia palingan cuma berani natap dia dari jauh udah gitu doang ga ada pdkt dalam kamus hidup gue. Kenapa? Ya karena meskipun gue penggila wajah tampan tapi gue sebagai cewe maunya sih tetep dikejar yakk ntar kalau bucinnya dah parah deh baru gass. Ehehehhh nggak canda.

'Click' kujentikkan jariku. Ketemu!! Ini dia ... lapangan basket tempat para cowo terlihat keren berbalut keringat. So hot so hott!!

Dengan kecepatan kilat sekarang gue udah ada di tribun, nyari tempat duduk susah juga. Udah banyak yang sampe sini ternyata. Tau gitu tadi langsung kesini aja, ehh kenapa jadwalnya tadi ga gue poto astagaa!! Ah paboo jinjja!

Masa bodo dengan hal itu. Sekarang gue harus nyari tempat duduk, pasalnya pertandingan sudah dimulai.  Berdesakan, berkali kali mengucapkan permisi akhirnya dapat kursi juga, okeii bertempat di pojok tribun atas gue mulai membidik gambar dengan kamera. Penonton terus bersorak karena idola mereka tengah bertanding. Primadona basket kok dilawan. Ini sihh udah jelas yang menang siapa.

Gue turun supaya dapet view yang lebih bagus. Woww Brian gantengnya gak main main. Gue zoom lagi, maka nikmat mana lagi yang akan kamu dustakan...gans bangts astagaa!!!
Hampir saja gue teriakk astaga.
Prittt pertandingan selesai seperti yang udah gue spoiler tadi, Brian pasti menang.

Dari atas sini gue liat Ayana memberikan air mineral untuk Brian seperti biasa Brian menggoda Aya membuat semua cewe disini panas. Gue cuma bisa ngetawain mereka yang lagi kepanasan. Lagian ada atau enggaknya ayana mereka juga belum tentu dinotice sama Brian.

Aya yang baru selesai mengurus bagian kepanitiaan. Langsung menuju tribun, mungkin pertandingan sudah hampir selesai. Ayana mampir membeli sebotol air mineral lalu melanjutkan langkahnya dengan tergesa. Benar saja tiba disana peluit dibunyikan menandakan pertandingan telah selesai. Berjalan tenang menuju Brian yang tanpa sengaja juga menatapnya. Aya tersenyum melihat kegenitan Brian. Ia melempar botol itu pada Brian yang langsung ditangkap dengan cekatan olh Brian.

"Congrats!" Ucap Ayana
Brian meneguk air mineral tersebut lalu mengambil handuk diranselnya.
Mengelap keringat yang menempel ditubuhnya,
"Udah biasa aja kali, cuma antar kelas gini doang. Kecil ini mahh!"
"Jangan gede kepala ntar meledak loh."
"Hehehh iya nggak kok."
Mereka duduk di tribun bawah, "Jadi lo sama Indah putus kemarin?"
"Iya."
"Yan ini udah ke 112 kali lohh jangan mainin cewe lagi deh ntar kena karma loh gimana??"
"Jangan nyumpahin yabg enggak enggak dehh!"
"Bukan nyumpahin cuma ngasih tau aja."
"Sama aja,"
"Lo tuh kalo dibilangin juga,"
"Iya iya, terakhir deh ini."
"Halahh kemarin kemarin lo juga bilang iya deh ini yang terakhir  sekarang terakhir apaan??!"
Brian hanya terkekeh, tak lama ponsel Ayana berdering.
"Iya halo,"
"Ah iya Al gue kesana sekarang"
"Iya sorry sorry gue lupa."
"Okee."

"Siapa? Aldi??"
"Iya gue kesana dulu yahh,"
"Dasar osis sok sibuk!!"
"Dari pada lo, pengangguran!!"
Ayana mulai berlari keluar,
"Ay jan lupa ntar malem!" Ujar Brian sambil mengedipkan sebelah matanya.
Ayana mengutuk Brian bisa bisanya ia mengatakan hal ambigu seperti itu dikeramaian
Awas saja nanti malam!!!

Gue penonton setia disini melihat Ayana dan Brian dari atas sini, mereka terlihat sangat lucu.
Satu jepretan lagi kudapat dengan senyuman manis Brian mengarah pada Ayana. Saat hendak memotret lagi, tak kusangka Brian menatap kearahku dan mengedipkan sebelah matanya
'Ckrekk'

Kelabakanlah gue, berbalik badan menabrak bangku penonton. Duhh malu nih malu bangett!! Mbl mbl mbl malu banget lohh.
Menutup sebelah bagian wajahku dengan tangan aku bergegas keluar dari sini.

Akhirnya petualangan gue nyari cogan cukup sampai disini. Bayy gais semoga dalam dunia nyata hari ini gue juga bakal ketemu cogan.
Anyyeong!!

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang