0.1

1.1K 83 21
                                    

Ini cerita baru jadi happy reading.

Ini cerita baru jadi happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seo haechan

.
.
.

Pria manis yg tengah bersantai di tepi kolam sembari memegang secangkir teh di tangannya, tiba-tiba terganggu karna getaran benda pipih di sampingnya.

Drtt... drtt..

Hallo hyung ada apa?
.......

Iyah hyung aku tau itu
.......

Aku akan pesan skrng hyung
.......

Apa ga bisa di korea aja hyung, ga usah harus aku yg pergi naik pesawat?
.......

Ishh hyung kan tau aku takut naik pesawat!!
........

Yaudah iya iya berisik banget deh hyung!! Echan siap-siap skrng.

Tutt.. tutt...

Haechan ya pria manis yg tengah bersantai tadi adalah seo haechan, yg kini tengah kesal setelah berbicara dengan seseorang di telpon tadi.

"Ishhh kesel!!"haechan membanting handphone ke atas soffa.

"Kenapa lg sih chan?"

"Echan kesel hyung ga pernah ngertiin echan!!"kesalnya.

"Itu udh tuntutan pekerjaan chan,  mau ga mau kita tetep harus mau kan? Kalo kamu udh ga kuat gausah lg jalanin pekerjaan ini"

"Tapi kalo aku ga kerja dapet uang dri mana buat anak panti sm keperluan aku nanti"ucap haechan sendu.

"Nah itu kmu tau, jdi skrng kmu jananin semua ini"

"Makasih nana"ucapnya

"Ohh iyah aku harus siap-siap hyung bilang ada kerjaan di canada"ucapnya.

"Tapi gpp kan aku ga ikut, aku di panggil daddy jeno hari ini?"ucap jaemin, ya org yg berbicara dengan haechan adalah jaemin sahabat sepekerjaan dengannya.

"Its oke na aku bisa sendiri ko"

"Yakin kan chan bisa sendiri?"tanya jaemin memastikan.

"Emm aku yakin ko"

"T-tapi kmu kan c-chan.."ucap nya terpotong.

"Suttt.. aku gpp ko na kmu ga usah khawatir"haechan tersenyum ke arah jaemin menyembunyikan rasa takut nya.

"Oke kalo gtuh aku pergi skrng ya, daddy jeno pasti udh nunggu"pamitnya.

"Hati-hati ya na ucapin salam buat om nono ya"ucap haechan.

.
.
.

Bandara Icheon seoul

Haechan tengah terburu buru memasuki area bandara ia terjebak macet nya kota seoul tadi dan kini penerbangan nya akan lepas landas sebentar lagi. Haechan berlari tiba-tiba ia menubruk seseorang.

Bragg..

"Aduh pantat ku sakit"haechan terjatuh ke lantai.

"Kau tak apa? Sini biar ku bantu"ucap seseorang dan segera membantu haechan berdiri.

"Terima kasih tuan, dan maafkan kecerobohan ku"haechan membungkukan badannya berkali-kali.

"Hmm"pria itu membalasnya dengan deheman dan pergi meninggalkan haechan.

"Huh dingin sekali!!"ucap haechan setelah pria tadi pergi menjauh. Haechan pun melanjutkan langkah nya menuju pesawat yg akan ia tumpangi.

.
.
.

Di dalam pesawat ia mencari tempat duduknya dan setelah menemukannya haechan melihat seorang pria duduk di sebelah bangkunya, haechan merinding seketika merasa takut melihat aura gelap yg terpancar pada pria tersebut.

Haechan pun duduk di samping pria tersebut dalam hati nya ia merasa hari ini hari paling sial di dalam hidupnya. Karna ia harus menaikin pesawat sendirian dan tadi menabrak seseorang hingga jatuh terus skrng dia harus duduk bersebelahan dengan pria yg menurutnya menyeraman.







Segini dulu ya.

Jangan lupa vote and coment ya, karna itu berharga buat aku.

Next...baybay

TURBULENSI || Yuta x HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang