0.6

483 64 4
                                    


Happy reading...

____________
___________________
________________________________

"Mark"

"Winwin?"

"Ini siapa Mark?"tunjun winwin pada haechan.

"Oh ini Haechan calon istriku." mark menekan kata calon istri, saat ia tau siapa orang yg di gandeng winwin.

"Asikk nya~ udah mau nikah aja sahabat ku ini. Aku juga pengen cepet nyusul sm Yuta hyung"lirihnya.

"Rasa nya udh lama ga ketemu ya."lanjut winwin.

"Hmm. Semenjak kmu bersama Yuta aku jarang liat kmu."

Degg..

Haechan; Yuta

"Oh itu.. aku gamau bahas.!!"

"Ouw.. ahh arraseo arraseo."

Mark dan Winwin mengobrol, Mark ga menyadari jika kini Haechan mulai berkaca-kaca menahan tangisnya.

"D-dad a-aku mau pulang.."lirihnya.

"Ahh iya babe.. kita duluan ya Win, nanti kenalin gandengan yg ini padaku."ucap mark lalu menggandeng tangan haechan keluar dri kedai es krim itu, namun saat melewati Winwin dan seseorang yg datang bersamaan dengan  Winwin langkah haechan terhenti.

"Bear!"

"Thank and good bye luc."setelah berkata seperti itu haechan pun pergi mendahului mark.




"HAECHAN"

Haechan berhenti dan langsung memeluk tubuh Mark sangat erat, menyembunyikan wajahnya di dada bidang Mark. Haechan menangis sejadi jadinya, hatinya sakit sangat sakit.

Ketika seseorang yg selalu ia rindukan, ia nantikan kehadiran nya, perlakuan manisnya ia mengharapkan segalanya pada dia. Namun seketika harapan itu di hancurkan saat ia melihat seseorang yg selalu ia harapkan selama ini pergi bersama org lain bukan dirinya.

"Menangislah jika itu bisa membuat mu tenang baby."ucap mark sambil mengelus punggung  bergetar milik haechan.

"A-aku terlalu mencintainya dad hikss."ucap haechan masih menangis.

Beberapa saat Haechan pun mulai tenang dan ia pun merasa lega setelah mengeluarkan semua beban yg ia simpan selama ini. Namun saat pandangan nya tak sengaja menuju pada seorang pria yg ia yakini itu Yuta.

Haechan; yuta hyung!

"Kita pulang baby."ajak mark yg di angguki haechan.





Beralih pada Yuta, saat di perjalanan menuju Mansion milik Yuta yg ada di Kanada. Yuta mau pun Hendery tak sengaja melihat mobil Winwin, mereka pun mengikuti mobil itu hingga berhenti di depan kedai ice cream.

Yuta dan Hendery pun turun untuk membuntuti Winwin. Namun langkah mereka terhenti saat melihat seseorang yg familiar.

"Boss itu maimono mu kan?"tanya Hendery.

"Sedang apa dia bersama Mark?"

Degg..

Yuta; calon istri mark

Batin yuta saat tak sengaja mendengar percakapan mark dan winwin, ia merasa sakit di dadanya. Perasaan apa ini? Ia tak pernah merasakan perasaan ini sebelumnya. Bahkan pada winwin tunangannya sendiri yg saat ini di hadapannya tengah menggandeng pria lain.

"Boss ternyata dia calon istri mark, sayang sekali ya boss."Hendery berucap tanpa sadar pada tatapan Yuta yg menajam.

"DIAM!!"

Yuta dan Hendery masih disana saat melihat Haechan memeluk Mark sambil menangis. Tapi saat melihat Haechan meliriknya Yuta buru-buru pergi meninggalkan tempat itu.





Aku menerima kritikan dan koreksi jika ada yg salah kata atau typo.

Jangan lupa vote dan coment cerita ini💚💚

See you🤗

Next...baybay

TURBULENSI || Yuta x HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang