0.5

526 61 6
                                    


Happy reading...



~~~♡♡♡♡♡~~~

Didalam mobil Yuta.

"Cari tahu semua tentang maimono ku hendery."ucap Yuta memandang lurus kearah jalanan tanpa menoleh pada hendery.

"H-hah!! S-siapa mainomo?" hendery bingung.

"Cekk.. maimono bukan mainomo kau ini sudah berapa kali ku katakan bersihkan telingamu itu bodoh.!!"kesal Yuta.

"Hyung aku tak pandai bahasa jepang tapi masih saja kau mengatakan sesuatu dengan bahasa mu itu."protes hendery.

"Maimono simanis.. kau tau Haechan-ie ku, nah sekarang kau sudah tau dan lakukan tugas yg aku berikan, secara rinci.!!"yuta mengakhiri percakapannya dengan hendery, jika di teruskan kepala yuta bisa meledak dengan celotehan aneh yg nanti muncul dri mulut hendery.

Dimobil Haechan.

"Daddy~ Johnny hyung ada di mansion kan?."tanya haechan pada sugar daddynya. Ya Haechan bekerja sebagai sugar baby para sugar daddy kesepian seperti sekarang.

"Hmm. Dia ada bersama kekasih tercintanya."

"Huh.!! Hyung selalu mengutamakan ten hyung dri pada aku.!!"Haechan kesal.

"Hey baby disini ada daddy kenapa harus kesal."

"Tapi itukan beda daddy mark."Haechan cemberut.

"Arra~ nah sekarang bagaimana jika kita pergi ke kedai es krim kesukaan baby bear ku ini hmm."kata mark lalu mengelus pucuk kepala haechan.

Mereka pun pergi ketempat tujuan.





------------------------
-------------------------------------

Mari kita ceritakan singkat tentang haechan.

Jadi semenjak orangtua Haechan meninggal dunia, ia hidup berdua dengan sang kaka yaitu Seo Johnny. Demi kehidupan adiknya Johnny bekerja sebagai Sugar Daddy para uke kesepian yg di bayar, dengan bermodalkan wajah tampan dan tubuh kekar Johnny bisa memikat Chitta atau sering di panggil Ten.

Pria cantik berdarah thailand itu seorang pengusaha muda terpandang di tempatnya, menyewa Johnny selama 3 bulan dan selama itu juga ten dan johnny saling jatuh cinta hingga ten memutuskan untuk menikahi Johnny.

Lalu Haechan mengikuti jejak Johnny, saat kakaknya itu pergi dan memilih tinggal bersama Ten. Ia sering kali di sewa sugar daddy yg membutuhkan kehangatan sugar baby, seperti Mark sekarang seorang Ceo sukses di Kanada yg selalu menyewa Haechan setiap tahun itu telah berjalan selama 3 tahun tetakhir.

Tapi bukan hanya Mark yg menjadi sugar daddy nya, Haechan memiliki beberapa sugar daddy dri berbagai negara. Seperti; Qian Kun dari China
Dan Jung Jaehyun dari Korea tempat ia tinggal.

Haechan juga memiliki kekasih yg tega nya malah mendukung pekerjaan haechan yg menurutnya seperti jalang, namun haechan terlalu mencintai sang kekasih anggap saja haechan bodoh, bukankah semua org akan bodoh karna cinta?





Sesampainya di kedai es krim favorit Haechan di Kanada mereka menghabiskan waktu berdua.

"baby let's go home, i miss you."kata mark dengan nada manja.

"Oke dad sebentar echan mau cuci tangan dlu ini."kata haechan.

"Cepat babe."mark.

"Iya iya dad bentar lagi.!! daddy kenapa sih hari ini? Pasti ada maunya kan?."tanya haechan.

"Hehehe... em anu itu mau mi-.."ucap mark terpotong.

"Ga ada ya dad echan gamau, echan tau daddy minta jatah lebih kan? Echan gamau sampe pingsan lagi gara-gara ulah daddy tahun kemarin."ucap haechan panjang lebar .

"Babe i-ini tempat umum."ucap mark was-was jika ada yg mendengar perkataan haechan. Ini masih di tempat umum dan haechan mengatakan privasi mereka dengan terang-terangan.

"Mark." Tiba-tiba ada yg memanggil mark.





Jangan lupa vote dan coment nya ya💚

See you🤗

Next...baybay

TURBULENSI || Yuta x HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang