Happy reading guys..
.
.
.Saat ini haechan tengah melawan phobianya akan penerbangan di udara. Ya haechan memiliki aerophobia alias takut akan pesawat terbang, namun rasa takut yg di alami tak terbatas hanya pada pesawat terbang. Melainkan seluruh transportasi udara lainnya seperti balon udara dan helikopter.
Saat haechan yg tengah mati-matian menahan rasa takutnya, pria di sampingnya memerhatikan haechan ia heran ada apa dengan pria manis ini.
Saat pesawat lepas landas haechan panik dan reflek mencengkram tangan pria di sampingnya, pria itu meringis kesakitan lalu cengkraman itu berubah menjadi pegangan yg kuat, mereka berdua sama-sama memegang erat tangan satu sama lain. Ohh ayolah cengkraman haechan sangat kuat.
Tiba-tiba haechan tersadar apa yg ia lakukan ia menoleh pada penumpang lain dan baru tersadar kenapa semua penumpang pesawat menggunakan stelan jas berwarna hitam semua.
(Pilot) lampu peringatan sabuk dua pria menyala.
"....tolong kencangkan ikat pinggangnya"ucap pria yg di samping haechan.
"A-aku s-sangat menyesal! Permisi! Maaf.. maaf.. SAYA saya juga takut dengan pesawat terbang.. saya bahkan tidak menyadarinya"ucap haechan terbata-bata dan tangan bergetar.
"Izinkan aku melihat, a-aku sangat kacau. S-saya sangat sangat menyesal, itu sebabnya saya tidak suka naik pesawat. Saya tau ketakutan saya tidak berdasar, tapi tetap saja saya takut. Astaga a-apa yg aku lakukan?"ucap haechan melihat luka yg ia lakukan pada pria itu.
"O-ohh astaga, ahh benda dimana benda itu, nah ini em ijinkan aku menempelkan ini tuan"haechan mencari hansaplas di tasnya.Pria itu terkekeh dengan plaster yg haechan tempelkan, oh ayolah haechan muka garang pria di hadapanmu ini tidak cocok dengan plaster bergambar hello kity berwarna pink. Bisa haechan dengar kekehan dri penumpang lain yg membuatnya malu.
"Emm.. aku haechan n-nama mu siapa? Maafkan kecerobohanku ya"cicitnya.
"Yuta"singkatnya.
"Sekali lagi maafkan aku yuta-si"ucapnya yg di balas anggukan dri yuta.
Tiba-tiba pesawat mengalami turbulensi. Yap, pesawat yg di tumpangi haechan menembus awan dan menyebabkan guncangan. Haechan sangat takut dan reflek meloncat ke pangkuan yuta.
"Maafkan a-aku, tapi ku mohon ijinkan aku begini sebentar saja. A-aku t-takut"haechan memeluk leher yuta erat dan itu mengejutkan yuta namun tidak bisa di pungkiri yuta merasa khawatir pada haechan.
"Hmm. Peluk yg erat dan pejamkan mata mu"ucap yuta lalu tangan kirinya memeluk pinggang haechan erat, sedangkan tangan kanannya mengelus punggung sempit haechan.
Tak lama haechan pun tertidur di pangkuan yuta, salah satu penumpang berpakaian serba hitam menghampiri yuta.
"Boss apa tidak apa apa?"tanyanya
"Tak apa dia ketakutan jdi biarkan saja"ucap yuta.
"Baiklah bos"jawabnya
"Kau bisa duduk lagi hendery"perintah yutabpada hendery pengawalnya.
"Siap boss"
Yuta pun memejamkan matanya ikut menyusul haechan kedalam mimpi.
Nakamoto yuta
Pria yg haechan lukai hehehe
Hendery
Pengawal yuta
Segini dulu ya, gimana suka ga sm cerita yg ini?
Jangan lupa vote dan coment ya❤❤
Next...baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
TURBULENSI || Yuta x Haechan
Fanfictionini tentang hidup haechan anak yatim piatu bertahan hidup di dalam kerasnya kehidupan. lapak bxb mengandung 🔞 buat di bawah umur di harap jangan baca cerita ini 🎖#4 yuchan