Seperti biasa hari ini jika sudah selesai kelas nanda dan shelin akan nongkrong dikantin, selain makanan yang enak tentu saja karena ada fasilitas wifi dikantin yang menjadikannya sebagai salahsatu tempat favorit anak fe.
Sama seperti kebanyakan ciwi-ciwi keduanya tengah asik gibah dan yang digibahin oppa oppa korea yang selalu mereka nonton didrakor favorit. Bukan tanpa alasan mereka begitu dekat salahsatunya adalah ini, sama-sama satu frekuensi menyukai drakor, kpop, dan masih banyak lagi.
"Dilihat darimana pun song joongki oppa tetap ganteng, definisi duren sawit"
"Apaan tuh? "
"Duda keren banyak duit"
"Hahahaha ada ada lu shel"
"Ya lu bayangin deh satu episode aja udah milyaran bayaran dia belum lagi ganteng baby face banget mukanya"
"Iya ya muka sama umur gak sinkron haha"
Tak lama dua orang datang ke arah mereka, Pacar shelin dan temannya.
Melihat siapa yang datang membuat nanda memutar bola matanya malas, sungguh kenapa harus dia."Hai beb, masih ngantin aja ternyata"
"Iya nih biasa gibah beb"
"Eh terjamal-jamal ngapain lu bawa dia"
Nanda menunjuk orang yang duduk disampingnya dengan dagunya. Males banget dia melihat manusia ini.
"Ngapain gue bawa dia, berat gue gak kuat. Dia jalan sendiri lah"
"Maksud lu ngapain dia bareng lu?"
Orang yang tadinya sibuk dengan hpnya menoleh ke arah nanda, tangannya memangku dagu dan tersenyum manis ke arah nanda.
"Karena gue kangen lu"
"Dih najis banget gue dikangenin ama lu"
"Tapi emang iya gue kangen nanda gue yang cerewet banget dan ngegemesin"
Nanda melotot kesal apa-apaan anak ini.
"Heh denger ya Ega Simanjuntak gue bukan nanda lu, dan stop ngganggu gue oke?"
"Kenapa sih semenjak putus dari gue lu galak banget apalagi sama gue, gue kan gak pengin jadi musuh lu "
"Lu brengsek sih"
Nanda pergi meninggalkan mereka bertiga, dan otomatis mereka hanya melongo melihat kepergian nanda terutama shelin terlihat kesal dengan pacarnya. Shelin menjewer kuping jamal.
"Lu kenapa ajak dia sih?"
"Aduh aduh beb sakit, itu dianya aja yang ngintil gue udah peringatin kok"
"Nanda lagi period makanya dia ngamuk-ngamuk apalagi ada tuh makhluk"
"Marahin dia aja sih beb jangan marahin aku"
"Tau ah gue marah yah sama lu jamal bye"
Shelin pergi meninggalkan jamal dengan ega. Entah kenapa dia juga jadi ikutan badmood, apalagi melihat ega yang notabene nya mantan nanda yang dulu pernah nyakitin nanda.
"Gara-gara lu nih ga shelin jadi ninggalin gue"
"Itu sih derita lu"
"Sialan lu "
💙💙💙
Nanda kini tengah berada ditaman belakang kampus dia duduk dibawah pohon beringin yang lumayan gede disana, banyak yang bilang pohon itu angker tapi bodoamat nanda tengah badmood apalagi perutnya kini sakit akibat periodnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
find happines [✓]
Fanfiction"lu udah pernah ngerebut kebahagian gue, sean. dan gue gak bakal biarin lu bahagia sama dia " ~Chelvin