Permulaan

2 0 0
                                    

Vampire, Theriantrof, Elf, Ghost, Monster and Enchanter, Gods and their descent. Mereka nyata, kalian tidak bisa melihat mereka, tapi mereka bisa melihat kalian.

Selama hampir enam ribu tahun klan ku menjaga kedamaian antar ketujuh ras di dunia ini. Klan Vanator, kami di takdirkan untuk melayani Tuhan untuk memburu mereka yang melanggar peraturan, kami di karunia umur yang sangat panjang, namun tak abadi.

Tapi sekarang, hanya tersisa dua orang.

Aku dan saudaraku adalah yang terakhir dari kaum kami, sekarang berkat habisnya seluruh anggota klan Vanator, kami memiliki kewajiban memburu mereka yang melanggar perintah Tuhan.

Sembilan ratus tahun silam, tepatnya pada tahun 1099 M, sebuah organisasi agama menawarkan diri untuk membantu klan kami, dengan syarat kami harus tinggal bersama mereka.

Namun, tiga ratus tahun kemudian, organisasi itu di serang oleh sebuah organisasi yang menyebut diri mereka Ordo of pitch black, pertempuran itu membantai kedua belah pihak dan dari klan Vanator, saat itu usia kami masih tujuh dan lima tahun dan kami melihat keluarga kami dibantai dan hanya kami yang selamat. Enam ratus tahun setelah kejadian, organisasi agama itu terus membawa dan melindungi kami, mereka terus bertambah besar dan sangat berpengaruh terhadap dunia, dan merekapun menciptakan negara mereka sendiri, mereka mengubah nama menjadi Vatikan. Selama sembilan ratus tahun kami bernaung dibawah Vatikan, dan akhirnya inilah saatnya kami memutuskan untuk bangkit dari keterpurukan dan siap membalaskan dendam.

We are the last Vanator

Saatnya keluar dari bayangan Vatican.

Hei heii heiii, gimana nih cerita nya😁, siap2 berkhayal ria nih😋, ditunggu kelanjutan nya, jangan lupa vote ama komen yaa🙃

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Last VanatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang