One

3K 192 81
                                    


🦋🥀

Pagi yang cerah matahari dengan bahagia memancarakan cahayanya,dan berbagai kehangatan kepada bumi,memberi warna cerah untuk langit.

Seorang laki-laki baru saja terbangun dari tidurnya merentakan otot-ototnya berjalan kearah jendela dan membuka tirainya lebar-lebar,menyapa dunia sedikit berdoa

"Terimakasih tuhan telah mengijinkan kyu hidup sampai saat ini, semoga hariku menyenangkan"ujarnya sangat bersyukur walaupun kehidupan tak pernah memancarkan kebahagiaan.

Laki-laki bernama lengkap Kim Junkyu. Itu berjalan kearah kamar mandi guna bersiap untuk berangkat sekolah karena hari ini adalah semester pertama setelah kemarin libur kenaikan kelas. tak butuh waktu lama untuknya bersiap kini Junkyu sudah siap dengan setelan seragamnya berjalan turun kebawah karna letak kamarnya berada dilantai dua.

Terlihatlah keluarga yang begitu bahagia sedang sarapan tanpa dirinya ,tawa bercampur suara piring beradu dengan sendok memenuhi ruangan makan.

"Mau apa kamu?"tanya wanita berkepala tiga itu

"Kyu mau sarapan mah"sahut Junkyu mendudukan darinya

"Gak kamu gak boleh sarapan dah sana pergi"usir sang mamah

"Ah iyh maaf mah"Junkyu pun bangun dari duduknya dan berjalan keluar rumah.

Kim Junkyu anak tugal dari Kim Suho dan Kim Jisoo.junkyu salah satu anak yang beruntung dilahirkan dan dibesarkan oleh cinta dan kasih sayang dari kedua orangtuanya kehidupan bisa dibilang sangat bahagia memiliki orang tua yang sangat menyayanginya apapun yang Junkyu pinta pasti kedua orangtuanya akan mewujudkannya.

Namun,itu dulu sebelum kecelakaan pesawat merenggut nyawa sang bunda,Junkyu sangat terpukul dengan kepergian Jisoo, waktu itu Junkyu baru berusia sembilan tahun.

Tak lama sang bunda pergi untuk selamanya,pergi terlalu jauh ketempat ternyaman sang ayah menikah lagi ,awalnya istri sang ayah sangat baik pada Junkyu namun setelah sang ayah pergi menyusul sang bunda,irane bunda tiriny Junkyu berbuah menjadi kasar,dan jahat,berlaku semena-mena pada Junkyu.

Junkyu berjalan kearah halte bis yang terletak dia depan komplek perumahan nya duduk sendir disana sembari mendengarkan musik melalui aidrop.tak lama bis pun datang langsung saja Junkyu menaiki bis itu duduk di paling pojok dekat jendela karna menurutnya view itu sangat bagus.

Junkyu sudah sampai di sekolah nya YG High school sekolah bertitel elit, murid-muridnya berkalangan atas semua termasuk juga Junkyu,namun tidak ada yang tahu kalau junkyu termasuk anak kalangan atas,Junkyu lebih dikenal dengan si miskin atau babu Haruto.

Junkyu masuk kesekolah ini karna beasiswa bukan karna tak mampu membayar hanya saja Junkyu menggunakan otak encernya menurutnya kalau ada gratis kenapa harus yang berbayar.

Junkyu berjalan dikoridor sepi karna jam baru menunjukkan pukul 6 wajar saja jam segini belum ada yang datang

"Ajun!"teriak gadis berambut blonde

"Pagi Ajun"sapanya

"Pagi juga eji"balas Junkyu

Hwang Yeji adalah satu-satunya orang yang mau bertem-tidak bersahabat dengan Junkyu setelah Jihoon namun,Jihoon telah pergi jauh ketempat ternyaman sama seperti bunda dan ayah Junkyu,Jihoon pergi meninggalkan luka yang mendalam untuk keduanya karna semasa Jihoon hidup jihoonlah yang selalu membuat mereka tertawa entah karna kelakuan bodohnya atau Jihoon sedang mode julidnya.

Semua kebahagiaan itu direnggut paksa dari ketiganya karna penyakit jantung yang diderita Jihoon yang mengharuskan ketiganya berpisah.

"Ajun udah sarapan belum?"tanya Yeji karna Yeji tau betul bagaimana kehidupan Junkyu

Luka Dunia || harukyu [END](Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang