⚠️SEBELUMNYA, AKU MAU NGINGETIN UNTUK JANGAN BAWA CERITA INI KE RL. INI HANYA FIKSI HIBURAN, JIKA INGIN MEMBAHAS INI BAHAS DI LAPAK YANG BERHUBUNGAN DENGAN CERITA INI! ⚠️
Author Terima Saran...
Terima Kasih.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Buat dijadiin kaya Pameran bunga gitu, kaya taman bunga gitu lumayan dah numpuk bunganya nih" Ucap Raava
"Hmm, boleh juga siapa tahu bisa jadi tempat wisata juga gitu" Ucap Haikal
"Iya, besok kita cari deh tempat yang bagus dimana" Ucap Axel
"Gue dah nemu kok" Ucap Raava
"Okee" Ucap Sienna singkat
Karna hari sudah menjelang malam, mereka pun pulang ke rumah masing masing.
Saat mau tidur, Sienna terus memikirkan Mark si murid baru tadi sekaligus teman masa kecilnya dulu itu.
Sienna terus bertanya tanya mengapa Mark tidak mengingat Ia sama sekali, Padahal dulu Mark sangat mudah mengenal Sienna.
Author:mungkin amnesia atau nggak dia pura pura lupa. Lebih tepatnya pura pura lupa sih
Sienna:masa sih, eh kan Author yang bikin cerita. Berarti cuma pura pura lupa kan?
Author"Ya ndak tahu, tanya kok tanya saya.Sienna frustasi hanya karena memikirkan Mark yang tidak mengingat dirinya.
Ia pun memutuskan untuk tidur dan Ia Tiba tiba terbangun pada jam 03:00 AM
Ia ke kamar mandi dan kedapur sebentar lalu masuk kamar lagi.
Ia memainkan Handphone nya, Ia melihat chat grub kelas nya dan melihat nomor Mark yang baru dimasukkan ke chat grub kelas
Sienna berfikir bahwa Ia bisa menge chat Mark untuk membuat Mark mengingat Ia kembali.
Sienna berfikir dengan mudahnya
Ia pun menge chat Mark
Sebenarnya Ia agak canggung setelah mengirim pesan kepada Mark, karena Ia takut Mark menjawab dengan cuek.
Ia menunggu Mark membalas pesannya dan akhirnya Mark membalas pesannya pukul 06:00 AM.
Jika kalian bingung kenapa Sienna tidak menggunakan "gue & lo" Karena Mark teman masa kecilnya dulu melarang Sienna menggunakan kata itu.
Setelah mengirim pesan ke Mark ia siap siap dan sarapan karena Jam 08:00 AM nanti para sahabatnya akan segera datang.
10 menit kemudian
Tingggtungg.... Tingtungg~~~~
Bel berbunyi.
"Eh, sahabatnya Sien dah dateng" Ucap mama Sienna sambil menyambut.
"Iya tante, Sienna nya sudah siap kah" Tanya Haikal
"kayanya udah tapi masih di kamar" ucap Mama Sienna memberi tahu
"samperin ke kamar nya aja gih, tante mau nerusin masak" ucap Mama Sienna
"oke Tan, makasih" Ucap mereka bersama sama
Para sahabat Sienna sudah sangat akrab dengan Ibunya Sienna, jadi sudah biasa Ibunya Sienna meminta tolong mereka untuk membangunkan Sienna jika mereka main ke rumah Sienna pada pagi hari.
Bukan sahabat namanya jika tidak usil, Haikal tiba tiba berfikir untuk meng kagetkan Sienna. Berdoa saja semoga Haikal masih bisa merayakan tahun baru :)
Haikal dan yang lain berjalan pelan pelan mendekati pintu kamar Sienna kecuali Leo. Ntah karena apa Leo lebih memilih untuk tidak mengikuti ide Haikal.
Saat Haikal dan lainnya sudah berada di depan pintu kamar Sienna dan hendak membuka pintu nya dengan keras disisi lain ada Sienna yang hendak berjalan menuju pintu dan hendak memegang gagang pintu.
Begitu Haikal membuka pintu Sienna sangat terkejut sampai terloncat kebelakang.
Next chapter.......
cr: Pinterest ( https://pin.it/UFvhF8j )
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Terakhir❁ | Mark, Renjun & NCT DREAM
FanfictionPersahabatan antara Haikal, Raava, Alex, Leo, Rangga, Aries dan Sienna sangat akrab. Mereka merangkai 7 Bunga setiap Satu bulan sebagai hadiah untuk persahabatan mereka. Suatu hari kelas Sienna kedatangan murid baru, Sienna menyukai Satu murid pind...