CHAPTER 1

878 56 0
                                    

Selamat membaca :)

***

"Balikin ngga! Kurang kerjaan banget sih Lo!" Kesal seorang gadis dengan rambut diikat kuda.

+++

Gadis itu bernama Reanna Aliesha Utomo atau biasa dipanggil Rere. Ia merupakan anak tunggal dari pasangan pengusaha sukses Kaivan Utomo dan Jessica Aliesha.
Ya, nama Rere merupakan gabungan dari nama kedua orang tuanya.

Rere dikenal sebagai anak yang mandiri, ramah, disiplin, dan memiliki kepribadian yang positif. Karena itu, tak jarang jika ia dikenal oleh siswa-siswi SMA Jaya Kusuma.

Sedikit informasi, bahwa Rere merupakan siswi dari kelas 11 MIPA 2 sekaligus anggota OSIS di SMA Jaya Kusuma. Ia memiliki sahabat yaitu Ellen Fransisca dan Gery Irawan yang merupakan sepasang kekasih semenjak kelas 10.

+++

"Nih-nih, habisnya Lo lucu kalau lagi kesel." Jawab laki-laki dengan topi ditangannya.

"Heran deh gue, kalian ribut Mulu kaga bosen apa? Gue liatnya aja pusing!" Lerai Ellen tak habis pikir.

"Daru tuh! Dia yang gangguin gue mulu. Udah ah, gue mau cek gerbang dulu, bentar lagi mau upacara. Kalian bantu urus lapangan aja." Ucapnya.

+++

Adelio Evandaru Adicipta atau biasa dipanggil Daru, merupakan anak bungsu dari keluarga Adicipta. Ia memiliki kakak laki-laki yang bernama Reiga Sebasta Adicipta (Rega) yang sedang menempuh pendidikan di sekolah penerbangan. Ayah Daru bernama Chandra Adicipta yang berprofesi sebagai pilot disalah satu maskapai besar. Sedangkan ibunya bernama Wina Andara yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Daru dikenal sebagai anak yang penuh dengan energi positif dan selalu menjadi mood booster bagi semua orang. Sedikit informasi, bahwa Daru merupakan siswa dari kelas 11 MIPA 1 dan merupakan Ketua OSIS di SMA Jaya Kusuma.

+++

"Gue ikut! Ayok!" Ucap Daru

"Ya udah, duluan Len!" Ucap Rere yang dibalas anggukan oleh Ellen.

-
-
-
-
-

Di gerbang sekolah...

"Wah, udah sepi aja, biasanya rame banget." Ucap Rere.

"Syukurlah, itu tandanya mereka udah pada sadar. Gue tutup dulu gerbangnya, Lo ambil bukunya trus ke lapangan duluan aja." Jawab Daru.

"Oke, duluan ya!" Ucap Rere meninggalkan Daru.

"Nak, tolong buka gerbangnya ya. Tadi ban Ibu bocor, jadi balik kerumah dulu." Ucap salah satu guru yang terlambat.

"Baik Bu, sebentar. Silahkan Bu!" Jawab Daru.

"Terimakasih, Nak!" Ucap guru tersebut.

"Sama-sama, Bu" jawabnya melanjutkan menutup gerbang kembali.

-
-
-

Di lapangan...

"Hari ini petugasnya siapa Len?" Tanya Rere.

"Kelas si Gery, noh dia jadi pemimpin upacara." Jawabnya.

"Oh iya, sorry ngga liat. Yaudah, yuk gabung sama anggota lainnya!" Ajak Rere.

[2] PERGI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang