Enjoy!
Cw // kiss
.
.
.
.Afeksi yang ditunjukin Jaehyun semakin bertambah tiap saat. Udah gak ragu dan malu lagi buat nunjuk rasa cinta dan sayangnya dia ke Jeno. Kadang manja — sering, sih— ke Jeno, ndusel mulu kerjaannya apalagi setelah lamaran.
Yup! Akhirnya dua insan adam ini resmi naik ke jenjang yang mulai serius. Berbekal setengah tabungan Jeno ditambah dari kakek juga papanya, acara lamaran resmi diadakan. Tentu keluarga besar Jeno ikut dalam prosesi lamaran. Dari persiapan sampai akhir acara, yang mana Jeno dan Jaehyun tukeran cincin tunangan.
Semua terharu ngeliat gimana dewasanya si cerdas tapi pendiem Jeno yang dengan lugas percaya diri ngelamar Jaehyun di depan keluarga besar Lee dan Jung. Mereka bangga juga seneng ngeliat bahagianya senyum dari dua pemeran utama kita. Cocok dan saling melengkapi.
Setelah lamaran, keduanya makin lengket. Ditambah Jaehyun yang gak mau jauh-jauh dari Jeno dengan alasan mumpung masih satu kota jadi mau puas-puasin sebelum ldr. Jeno, sih, udah pasti seneng. Apa aja yang diminta Jaehyun pasti dia turutin.
Misalnya kayak kemarin. Si Jaehyun mau bersihin kolam ikan koi di taman belakang rumah kakek Lee. Tadinya dilarang sama Jeno karena lagi musim hujan, udara dingin, nanti Jaehyun sakit. Cuma, anaknya ngeyel, dia mau ngisi ikan baru katanya.
Jadi, ya Jeno akhirnya yang bersihin kolam ikan dibantu Bang Hangyul sama Donghyuck. Yang lainnya cuma bantu nyiramin air pake selang doang.
"Mantep! Kalau gini kan ikan aku betah," sahut Jaehyun yang berdiri megangin selang yang airnya ngucur deres ngisi kolam tanah yang luas.
"Bebas kamu aja lah."
Jeno jawab omongan Jaehyun sekenanya. Badannya capek bukan main, mana tiga hari lagi mesti balik ke kota lain buat kuliah. Bukannya santai malah terbantai capek badan.
"Utututu kasian banget.. capek, ya? Sini deh aku pijetin," kata Jaehyun.
Selangnya dia kasih Mark yang dari tadi iseng noel-noel ikan baru Jaehyun yang ada di baskom gede. "Nih, pegang yang bener. Liatin airnya sampe keisi." Habis itu Jaehyun nyamperin Jeno yang duduk nyender di gazebo.
Tangannya mulai mijetin pundak kiri Jeno dengan telaten sambil ngeliatin pahatan sempurna calon suaminya. Jeno tuh lebih muda dari Jaehyun, tapi garis wajahnya dewasa banget, tegas. Badannya kebentuk kekar, mungkin lain kali ngedatenya di gym biar sehat.
Mendadak si Jeno ngelepas tangan Jaehyun dan ngubah posisi duduknya jadi tengkurep, terus nepuk-nepuk area pundak. "Pijetin di sini dong, tolong. Kaku banget abis ngegosok lumut."
"Susah posisinya, Jenooo..."
"Naik aja, gak papa dudukin pinggangku biar kamu nyaman," saran Jeno nepuk bagian pundak ke bawah.
Walau agak ragu, tapi Jaehyun tetep lakuin ide dari yang lebih muda. Perlahan naik ke badan Jeno yang gak jauh beda dari Jaehyun, lalu duduk gitu aja di tempat yang ditepuk berkali-kali itu.
"Enak? Nyaman?"
Jaehyun ngangguk. "Nyaman kok, aku berat gak?"
"Enggak dong, yaudah boleh dilanjut sesi pijetnya, Mas?" Tanya Jeno dengan nada sok serius.
Tepukan gemas mampir di pundak Jeno, si tetangga kesayangan ketawa kenceng dengan suara kayak bapak-bapak. Aneh, gitu aja ketawa. Maklum namanya kasmaran bercanda sama orang tersayang, jadi apa aja tuh rasanya bikin bahagia.
"Hahahaha gak jelas kamu. Aku kasih pijetan vip, tapi bayarannya mahal banget, ok?"
"Siap. Aku bayar pake cinta, cium, sama cuddle."
KAMU SEDANG MEMBACA
Moira - Jenjae / Nohyun (Completed Story Plus Sequel)
Fiksi PenggemarCompleted story + sequel Perlakuan dan afeksi Jeno curahkan pada Jaehyun. Tetangga sekaligus cinta pertamanya yang sempat Jeno coba kubur dalam-dalam. Namun, sekarang Jeno berusaha membuat Jaehyun jatuh pada dirinya. Sedangkan Jaehyun, perasaan yan...