00.10 Aku belum tertidur, masih memikirkan selanjutnya aku harus bagaimana...
lagu Takut idgitaf benar benar mencerminkan semua perasaan anak remaja, dan anak dewasa zaman sekarang, banyak hal yang ingin aku kejar, banyak mimpi yang ingin aku raih, tapi satupun belum dimulai aku sudah berpikir "Aku bisa tidak ya?"
Kalian tau dunia paling menyeramkan adalah kehidupan di bumi, banyak orang berlomba memperebutkan kesuksesan, saling menjatuhkan, berusaha memunculkan sisi baiknya. Terkadang aku berpikir hidup seperti lari maraton. Aku selalu berusaha berlari, selalu berusaha...
aku tidak bilang semua manusia menyebalkan, tapi faktanya memang banyak yang seperti itu. Satu hal yang gila di otak ku, terkadang aku berpikir mengapa harus susah payah berusaha? jika dilihat, pada akhirnya merekalah yang memiliki privilege yang akan menang, kita masyarakat kecil seperti akan berlari kecil atau bahkan jalan di tempat.
"Dasar mental tempe" celetukku setiap kali aku memiliki pikiran lemah, memang betul mereka yang kaya akan semakin kaya, lantas apakah yang biasa saja langsung menyerah tanpa berusaha? haruskan diam saja?
Hidup memang sulit tetapi untuk menyerah, JANGAN!!!
Asdikamba atau adiksimba ( bahasa Inggris: 5W+1H, Five Ws) adalah pertanyaan yang jawabannya dianggap sebagai dasar pengumpulan informasi atau dalam memecahkan masalah. Cerita ini berjudul asdikamba karna aku percaya, di setiap perjalanan hidup yang kita lewati tak akan pernah lepas dari 5W + 1 H, dengan mencari letak inti dari suatu permasalahan, semua akan terpecahkan
~
Hufttt aku kesepian.