5 Januari 2022

10 0 0
                                    

00.11
Aku belum tertidur, aku sudah mengatakan

"i am done jer"

Pada awal tahun ku tapi aku juga tidak bisa membantah, ada sesuatu yang tidak enak di lubuh hati ku.

aku tidak mengerti, aku sudah berusaha untuk tidur lebih awal setiap malam, tetapi terkadang setiap jam 23.30 aku selalu terbangun dan sulit tidur. Tidak bohong... tapi...

"gua kangen u jer..."

Aku seperti kehilangan potongan puzzle dalam hidup ku, Dia salah satu teman SMA ku, aku melakukan kesalahan di akhir tahun 2021 tepatnya bulan oktober. Aku menyadari bahwa aku menyukai sahabatku pada bulan itu, dan itu sebuah kesalahan.

Banyak yang ingin aku ceritakan soal dia, tapi aku bingung harus mulai dari mana.

***

Gua bakal terbiasa kok, dulu pas awal awal sama rizky juga gua begini. Setelah itu, hilang perasaan gua ke rr.

Kalo u suatu saat baca ini, gua mau bilang...

Makasih ya dah nemenin dari akhir kls 12, sampe gua utbk 2 kali. U nepatin janji u, Makasih dah pernah jadi pendengar yang baik. Gua masih pengen banget kenal deket kek dulu lagi sama u, tapi emang udah g ada obrolan yang bisa di bahas. Kalo tetep dilakuiin jatohnya maksa.

Gua kemaren liat IPK u di sw, u juga smpet cht gua pengen nangis. Gua g tau apakah u sama kayak mas H yang membutuhkan banyak validasi dari orang lain, atau u adalah gua yang merasa ada satu orang sayang banget sama gua itu cukup, tapi yang jelas...

Gua bangga sama lo, u harus tau kalo gua suka banggaiin u juga depan ibu gua, gua suka hide u klo gua pengen post sesuatu tentang u di SW, gua sayang sama lo, gua g tau ini sayang sebagai temen atau lebih, yang jelas gua ga suka kalo u gak punya prinsip dan pendirian, gua ga suka kalo ada orang yang gak menghargai u. Gua bangga banget atas semua pencapaian u dan kerja keras u.

Gua g akan bilang itu cukup, tapi gua bakal bilang semangat belajarnya, gua yakin sebenernya u bisa dapet lebih dari pada hasil u sekarang, gpp masih punya cukup waktu untuk memperbaiki, kerja bagus semester ini, gua bangga sama u.

Kita kejar mimpi kita ya, gua masih punya waktu 7 tahun sampe akhirnya kita bener bener udahan. 7 Tuhan waktu gua buat usahaiin semuanya, kalo suatu saat nanti ternyata kita ketemu lagi, kita masih bareng, dengan keadaan kita dah siap dan mapan baik secara umur maupun finansial. Berarti emang jodohnya...

Sampai ketemu lagi di diri kita versi yang lebih baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AsdikambaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang