"Dek, lagi yuk.. masih pengen aku." Ucap sapto sambil meremas2 tetek tuti yg tidur dipeluk ya..
"Ahh mas, aq masih capek. Memek ku masih sakit. Besok ajja lagi" jawab tuti menolak."Ayo dek mas masih pengen. kontol Mas masih ngaceng
akhir-akhirnya Sapto dan Tuti melakukan hubungan intim sekali lagi. Sapto pun memerkosa Tuti untuk kedua kalinya. kontol saptopun langsung dimasukin ke memek Tuti tanpa Tuti menyetujuinya.
"Mas sakit tuti udah nggak kuat jangan kayak gini Mas aku udah rela melakukan perawan Tuti Mas ambil. Tuti gx kuat mas" akhirnya tuti pun pinsan dengan digenjot sapto
Sapto pun tidak peduli omongan tuti dia masih tetap menggenjot tuti dalam keadaan pinsan. Saat sapto tengok kontol nya betapa kasian nya sapto melihat kontol ny yg masih berlumur darah perawan tuti.
Tapi apa peduli sapto yang penting sekarang dia keenakan memaju mundurkan kontol ny di memek tuti. Setelah 20 menit berlalu akhirnya " croott.. crott... Croottt .. pejuh sapto keluar di dalam memek tuti.
Langsung ambruk lah sapto menimpa tubuh tuti yg pinsan..Ahh ternyata ngentot itu senikmat ini. Hampir tiada puas aq keluar masukin kontol ku ini.. ucap sapto dalam hati. Karna sapto merasa ke capean dia pun beranjak dari kasur untuk mengambil air di dapur. Asal kalian tau dapur rumah nenek tuti masih dapur orang kampung yang masih menggunakan pawon dengan kayu bakar, dan disamping dapur itulah nenek tuti terbaring sakit di masa tua nya. Umur nya sudah 70 tahun, dan sekarang sedang sakit stoke hanya bisa berbaring di tempat tidur.
Beranjak lah sapto ke dapur hanya menggunakan sempak untuk minum. Dan saat setelah minum entah darimana sapto ingin mengecek keadaan nenek tuti di kamar, apakan dia mendengar aktivitas nya bersama tuti barusan.
Dan saat sapto menengok ke ranjang, terlihat lahh celah susu nenek yang keluar dari daster nya. Bukanya sapto balik ke kamar tapi malah penasaran untuk melihat lebih dekat payudara nenek tuti. Setelah sampai di samling nenek, sapto pun membuka daster nenek. Dan terpampanglah susu nenek yg udah peyot dan kendur. "Ahhh lllephh tidak sekenyal punya tuti, tapi aku suka.. " ucap sapto dalam hati.. ahhh lllephh llepp ahh llep.. Tanpa sapto sadari nenek tuti sudah bangun dan bicara tidak jelas krn mulut nya yg sudah gagu..
Setelah puas menjilati tetek nenek sapto pun berdiri sambil melepas sempaknya. Nenek tuti hanya bisa ngomong tidak jelas melihat sapto berdiri di depan nya dengan telanjang bulat dan kontol yg sudah ngaceng total..
Dicoba masukanlah kontol sapto ke memek nenek tutu, tapi kering dan susah masuk. Tak habis akal sapto pun kedapur mengambil minyak goreng untuk dioleskan ke kontol dan memek nenek.. Tak lupa sapto mengecek keadaan tuti masih pinsan atau udah sadar.
Setelah kembali ke kamar nenek dilanjutkan aksi sapto yg melumuri kontol dan memek nenek dg minyak goreng. Alhasil dengan sekali dorong kontol pun masuk sempurna ke dalam.. Dirasakan sapto, walau tak senikmat memek tuti, tapi masih terasa hangat dengan otot memek yg mulai memijat. " Ahhhh nek, memek mu enak tenan... Ahhh ahhh .. " desah sapto sambil memaju mundurkan kontol nya. Sebenernya sapto ada rasa iba melihat orang tua dia ewe, tapi rasa nikmat ini mengalahkn rasa iba tersebut.. Sekarang yg ada hanya inginn ngecrot di memek nenek ny tuti.
Ahh nekk aku mau keluar, bisik sapto di telinga nenek. Nenek pun masih menangis sambil bicara gak jelas dibawahh tubuh sapto yg berkeringat. Crott.. ctoottt.. croottt.. pejuh sapto muncrat kedalam memek tua itu. Ahhhhhhhh nikmaaatttt...
"Gak sangka nek, memek nenek masih nikmat buat di masukin. Kata sapto sambil merapikan daster nenek yang berantakan. Tak lupa dia pun mengelap memek nenek dari pejuh yg melekat di memek ny agar tidak ada kecurigaan kedepan nya. Saat sapto mengelap memek nenek, sapto pun masih sempat2nya mengerjain sang nenek dg menggesek2an kontol nya ke memek nenek.Setelah beres akhir nya joko bilang ke nenek yg masih diam ketakutan. "Besok lagi ya nek, besok semaleman..." Ucap sapto sambil senyum menyeringai ke nenek. Setelah itu joko pun kembali ke kamar tuti dan tidur disamping tuti sampai pagi
Note:Gimana nih cerita gue, lanjut kaga ya kira2.. ini sih baru 5 bab, selanjutnya masih ada skandal sapto dg keluarganya dan orang2 kampung. Alur cerita itu sebenernya udah ada, tapi males ngetik nya. Ada saran kah?
Thnks
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Sapto Bujang Desa
FantasyMengisahkan Sapto yg dicintai oleh Tuti gadis desa yang tergila-gila padanya. Namun disisi lain Sapto juga dicintai oleh Sugeng adik kandung nya sendiri. Kepada siapakah hati sapto akan berlabuh?