CHPTR 23: Kencan Buta

92 13 1
                                    

(I)

September,2028.

Lyodra mengeluarkan lagu single terbaru yang berjudul “Sabda Rindu”.  Lagu “Sabda Rindu” berisi tentang situasi kerinduan atau kangen yang terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Bisa dikatakan hubungan jarak jauh antar sepasang kekasih yang dilanda kerinduan.

Ketika Lyodra menyanyikan lagu ini dipanggung,Ia langsung mengingat kasih nya itu,Nuca. Sudah Setahun tidak berkabar rasanya ada yang kurang. “Ly,masih sayang banget ya sama dia(Nuca)?” Tanya Ziva yang duduk disampingnya itu.

Iya,gimana enggak Ziv,Dia memperlakukan gw kayak layaknya Queen. Iya,kadang Dia sering bikin gw kesal tapi yang kayak dia susah dicari. Pikir Lyodra.

“Semuanya kan sudah menikah dan sudah ada yang ngisi,terus tingal lo sendiri nih.” Kode Ziva,yang dimaksud ini adalah supaya sahabatnya bisa cari sosok yang baru Dan tentunya untuk membuka lembaran baru untu hidupnya.

“Gw gatau lagi dah Ziv kedepannya gimana,tapi yang pasti gw belum siap buka lembaran baru lagi.” Sahut Lyodra.

“El sayang setuju gak kalau Onty Lyly ikut kencan buta?” Tanya Ziva kepada anaknya itu bernama Variel yang baru saja berusia satu tahun.

“Ish mamamu nakal,masa onty dipaksa kencan buta sih sayang!” Balas Lyodra.

Variel ,tiba – tiba ia mengompoli baju ibunya sampai begitu basah. “Ly,Gw masuk kedalam dulu ya mau gantiin popok nya El” Lalu Ziva  bergegas kedalam sebelum kencing anaknya itu menyebar dan meninggalkan Lyodra sendirian di ruangtamu rumahnya itu. “Kencan Buta?Apa gw coba aja ya?” Pikir Lyodra.

“Hi Ly,Ketemu Ziva ya?” Tanya Gabriel yang baru saja pulang dari kantornya. Lalu Gabriel duduk disamping Lyodra dan mereka berbincang-bincang sebentar.”Sayang udah pulang?”  Ziva langsung mencium tangan suaminya itu. Stelah itu,Gabriel masuk kedalam untuk membersihkan dirinya.

“Benar kata suami lo tadi Ziv”

‘Dia bilang apa?”

“Kemungkinan kecil dia(Nuca)bisa saja selamat tapi kamu jangan lupa kemungkinan besar dia sudah meninggal. Belajar ikhlas ya,Ly.” Ucap Gabriel
Kepada Lyodra yang membuat ia  ingin mencoba saran sahabatnya itu,Kencan Buta.

(1)Kencan hari pertama dengan orang baru pilihan sahabatnya,Keisya.

Lyodra dan lelaki itu tengah tengah duduk dikursi sebuah Cafe. Awalnya berjalan lancar saja sampai dengan mereka menyantap makanan di depan mereka. Namun,Tiba-Tiba..

Pretetet..
Suara kentut datang dari lelaki yang dihadapan Lyodra,Sepertinya ia sudah tidak bisa lagi menahannya. Lalu ia berlari dari kursinya kearah toilet sambil memegang pantatnya itu.

“Ishh Keii!Gw malu anj*r mana ditempat umum trus nyaring lagi suaranya. Skip gak benar lo Kei milihnya!” Kesal Lyodra yang malah membuat semua orang tertawa diruangan itu.

(2)Kencan hari kedua dengan orang baru pilihan sahabatnya,Ziva.

Lelaki itu sekarang didepan Lyodra,Tampan dan juga stylish. “Sepertinya Ia anak yang pendiam dan sulit untuk ngobrol.” Pikir Lyodra. Stelah dari makannya itu,Lyodra pulang menggunakan mobilnya sambil mengingat – ingat kata lelaki tadi.

“Gimana,Ly. Berhasil?” Tanya sahabatnya itu penasaran.

Lyodra daritadi yang menahan tawa langsung pecah ketawa nya dihadapan sahabatnya. “Sebenarnya,Gw Gay.” Ucap Lyodra sambil menirukan gaya lelaki yang tadi. “Ah gabenar lo Ziv,Masa gua sama dia!”. Sambungnya.

(3)Kencan hari ketiga dengan orang baru pilihan sahabatnya,Tiara.

“Ih Ti,gamauu!masa nih baru kenal dia udah main nyosor aja. Skip dahh”.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My enemy,My love (LyoCa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang