2023
"Ayo Balikan!" Ajakan Nuca dengan penuh keberanian yang membuat Lyodra membelakkan mata nya begitu besar dan bangun dari tempat duduk nya itu.
Haii guys! I'm Comebackk! Hehe sorry for everything, but now.. Kita balik ke cerita dulu yaa. Hm lah ko Nuca ngajak balikan? "kapan putus nya?”Seperti ini cerita selanjutnya...
Chapter 20..Happy Reading..
(I)
Flashback On
2 Tahun yang lalu
Juli-2020.BEBERAPA minggu sebelum menghadapi Ujian Kelulusan Sekolah. Nuca dihadang begitu banyak brandalan,bukan pertama kalinya dia seperti ini.
“OH,Beraninya main banyak ya.” Ucap Nuca kepada para brandalan malam itu.
"Oh Ini ya yang sok jagoan,Sini lo Anj*ng!" Sahut salah satu dari mereka.
BURGH.**
Nuca terjatuh ditepi jalanan yang sepi, dipukuli membabi buta oleh beberapa brandalan yang seusiannya.
Ah bodoh lo Nuc,seharusnya lo kabur aja . Jangan sok jagoan gini. Mereka enak mereka banyak. Lah lo,sendirian Jamal!!
Uaaa...Uaaa..Ptt..Uaaa...
Para brandalan di jalan itu bergegas meninggalkan Nuca sendirian,Ketika mendengar salah satu sirene mobil polisi berarah menuju mereka.
Nuca? Tentunya saja ia masih terbaring sambil memegang perutnya yang sakit. Mata dan bibirnya mengeluarkan cucuran darah yang cukup banyak.
"Kamu ikut saya ke kantor sekarang juga!". Ia dibawa menggunakan mobil polisi . Di kantor Nuca menceritakan semua yang terjadi kepadanya.
Stelah mendengar cerita itu, Polisi akan melakukan penyelidikan,pencarian terhadap brandalan tadi dan merehabilitasi mereka dalam bidang medis,sosial dan politik selama satu bulan lamanya. “Saya akan memanggil orangtuamu untuk menandatangani surat ini. Dan agar kedepannya tidak akan terjadi lagi seperti ini. Baik kamu silahkan keluar”
“Baik,makasih pak” Lalu Nuca menunggu ayahnya di lorong kantor. Tidak lama Ari Ackerley datang dengan wajah paniknya. Ia masuk kedalam ruangan untuk menandatangan surat tadi dan keluar memegang wajah anaknya yang babak belur itu.
Saat dirumah, Mereka berbicara secara empat mata . Ari nampak kecewa kepada anaknya itu,Sudah hampir duakali anaknya itu pulang dengan wajah yang luka luka . Sebelum-sebelumnya Nuca tidak mau menceritakan kepada keluarganya,itu yang membuat keluarganya sangat khawatir yang terjadi kepadanya.
"Mereka menganggu perempuanku, Ayah.” Sambil menunduk kearah lantai. Takut,takut dengan jawaban nya itu.
“Siapa Lyodra?”
“Iya,Bukan itu saja Ayah Dan adik kecilku,Anneth. Lantas bagaimana aku bisa diam saja .Mereka tlah menganggu perempuanku stelah Bunda”. Sambungnya yang benar tulus,Ia tidak mau orang yang ia sayangi kenapa-napa. Satu hal dari Nuca ia selalu memuliakan perempuan dan tidak pernah terlintas dihatinya untuk menyakitkan hati perempuan.
“Anneth?” Iya,Anneth . Ia takut cerita ke orangtua nya bahwa ia di ganggu sama lelaki tak ia kenali selama berhari hari,Nuca langsung melihat perubahan yang terjadi kepada adik nya stelah diganggu oleh brandalan itu. Brandalan itu dendam karna mereka tidak bisa mendapatkan nomor telfon dan berusaha menggoda Lyodra sewaktu berada di Mall bersama Lyodra-Nuca circle. Ari menarik nafas nya lalu menghembusnya dengan berat. Diam sejenak. Ari mengambil keputusan untuk anaknya yang menurutnya itu adalah jalan yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My enemy,My love (LyoCa)
Romance[CERITA MASIH GANTUNG,KAYAK HUBUNGAN KITA BERDUA!] "AMIT-AMIT!" Kata saling terucap di lintas pikiran mereka saat para sahabatnya ngecengengin. Mereka Nuca dan Lyodra yang memiliki banyak kesamaan namun jangan lupa perbedaan juga. Tidak ada hari ta...