CHPTR 5: DARI NUCA

951 107 18
                                    

#Chapter5
(Typo dimana-mana)

LyodraPov
Aku meninggalkan Sam yang masih di ruang tamu karena aku tau pasti dia mau jodoh jodohin aku dengan Nuca. Sam memang baik tapi kalau sudah keluar jiwa mak comblang nya bikin aku malas mendengarnya. Entah mengapa dari dulu Sam suka sekali comblangin aku sama Nuca. Aku menengok Jam di dinding masih menunjukan Jam 7 malam karena masih jam segini aku mengambil buku pelajaran buat besok dan mempelajarinya satu demi satu. Setelah membaca dan mempelajari karena ini sudah jam 9 malam. Aku segera menyetel jam alarm agar tidak telat besok dan ku langsung saja tidur karena aku sudh merasa lelah sekali...

NucaPov
Sebelum aku balik pulang kerumah aku mampir sebentar ke toko sepatu terkenal yang ada di Jakarta. Entah kenapa dalam pikir aku ingin sekali membeli sepatu nya bukan tali nya. Aku mencari merk yang yang sama, warna yang sama dan model yang sama dengan sepatunya tadi. Tapi aku tidak tau ukuran berapa sepatunya, hm semoga tebakan aku benar. Aku memilih ukuran 39. Aku juga membeli tali sepatu buat sepatu kesayangan nya yang tadi. Setelah aku dapat semuanya aku segera pergi ke kasir membayarnya. Saat di mobil sedang menyetir aku tidak tahu kenapa aku senyum-senyum sendiri yang menandakan bahagia. Entah bahwagia kenapa? Mungkin aku bahagia karena ingin projek bareng lagi bersana om judika atau bahagia berhasil kerjain Lyodra sampai ia kesal.. Tidak terasa aku begitu cepat menyusuri jalanan dan telah sampai dirumah. Aku langsung naik ke atas membersihkan diri dan langsung saja tidur agar tidak telat aku memasang alarm di hp..

AuthorPov
Alarm berbunyi dan Sinar matahari pagi menembus jendela sehingga membuat Nuca terbangun segera bersiap diri untuk pergi ke sekolah.Sebelum pergi ke sekolah dia harus menjemput Sam dan setelah itu mengantarkan Anneth ke sekolah SMP UNIVERSAL IDOL STAR yang sekitar 10-15 menit dari sekolah SMA UNIVERSAL IDOL.

Lain halnya dengan Lyodra yang masih sibuk mulai membersihkan diri, mepersiapkan peralatan, sarapan dan langsung pergi ke sekolah bersama Deven..

"pah, Sam mana?" tanya Lyodra

"Sam mah udah berangkat dari tadi pagi" jawab Judika

"yah padahal Lyly mau bareng Sam" ucap Lyly

"Sam tadi bareng Nuca, kamu mau?" tanya Judika

"Ah gajadi, Lyly bareng mang Diman aja deh. Yuk Dev keburu telat nanti ga sempat." ucap Lyodra

"bentar kali kak Ly, masih menikmati nih" jawab Deven

"Yaelah lama banget sih Dev, kek cewe aja" ucap Lyodra

"iya iya nih udah, yook berangkat" ucap Deven yang masih memegang roti di tangannya

"pah, mah. Lyly sama Deven berangakat dulu ya" ucap Lyodra sambil menyalimi kedua orang tuanya tersebut begitu juga dengan Deven.

"iya hati-hati ya sayang" ucap Bcl

-

Lyodra telah sampai di gerbang sekolahnya. Ia berpaspasan dengan Keisya, Tiara dan Ziva. Mereka berjalan menuju kelas sambil ngobrol canda tawa. Saat sedangasiknya mereka canda tawa tiba-tiba ada Sam yang mengejutkan mereka dari belakang. BHAA. tentu saja mereka terkejut, Ziva sampai latah dan Keisya sampai mucrat minumannya karena dia sedang minum. Sontak membuat Sam tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Nuca hanya diam melihat Sahabatnya itu.


"eh ayam ayam" ucap Ziva kaget

"eh anjir lo Sam, gw sampai mucrat tersedak gini" ucap Keisya kagetnya yang bar bar sekali

"lo ya Sam jahil banget jadi orang" ucap Lyodra

*Sam masih tertawa Terbahak-bahak

"sayang udah dong ketawannya, ga lucu tau" ucap Tiara ngambek

My enemy,My love (LyoCa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang