PERKENALAN

20 2 0
                                    

          Terimakasih telah menjadi teman yang sangat aku cintai, aku juga berterimakasih karena kau telah mengajarkan ku mencintai seseorang dengan penuh keikhlasan, walaupun harus merasakannya sendiri, karena kau aku jadi sadar, hidup bukan lah untuk sekedar memilih tetapi hidup adalah tentang bagaimana kita dipilih. Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya, karena ini adalah awal dari kisahku.

          Perkenalkan namaku Antariksa, aku ingin menceritakan pengalaman cinta pertamaku yang aku dapati ketika aku duduk di bangku SMA kelas satu. Sebelum aku bercerita pengalaman ku, aku ingin memperkenalkan sedikit tentang ciri ciri pada diriku. Aku hanyalah pria biasa yang tingginya mungkin tidak sampai 170 cm, hobiku adalah mendengarkan musik dan bermain games. Aku adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara, tapi sayangnya abangku yang kedua meninggal didalam kandungan ibuku, karena terlilit tali pusar pada lehernya. Aku tinggal bersama keluarga ku, alasan aku memilih bertahan dan kuat sampai saat ini adalah, karena aku masih mempunyai orang yang sayang kepadaku, dan tentunya mereka harus aku bahagiakan dengan kesuksesan yang aku raih nantinya. Jadi disinilah aku akan menceritakan tentang cinta pertamaku dan akhir dari cerita cinta yang aku jalani. 

ANTARIKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang