Prolog

7.7K 312 60
                                    

Ketus? Memang terdengar lucu untuk seorang pria bernama Jeon Jungkook. Tidak hanya itu, ia pun pandai menghina siapapun dan tidak memandang siapa orang tersebut.

Dalam dirinya sudah tertanam kuat sikap arogant semenjak dia sudah menjadi seorang billionare di usinya yang menginjak 25 tahun. Ditambah dengan kedua orangtuanya yang ia sendiri tidak tahu keberadaannya, sehingga membuat pria itu terlihat bringas.

Sementara dia hanya tinggal dengan istri dan nenek yang mengurusnya dari dia bayi sampai menjadi orang sukses seperti sekarang. Jika saja Jungkook disuruh memilih nenek atau kedua orang tuanya, pasti Jungkook akan memilih neneknya. Entah mengapa Jungkook sangat membenci kedua orang tuanya yang meninggalkan dirinya dan nenek begitu saja.

Jungkook bahkan pernah merasakan tinggal di dalam rumah yang bisa di bilang seperti kandang kalkun. Terdengar miris, memang begitulah. Nenek yang setiap harinya bekerja sebagai penjual ikan disalah satu pasar tradisional di Busan.

Ketika Jungkook baru menginjak usia lima belas tahun, seseorang yang baik hati menawarinya sebuah pekerjaan yang justru sangat membantu perekonomian keluarga Jungkook.

Jungkook tidak pernah merasakan duduk di bangku perkuliahan karena dia tidak pernah minat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Padahal bosnya siap membiayai Jungkook sampai tamat. Ibaratnya Jungkook sudah dianggap anak sendiri karena bosnya tidak memiliki seorang anak.

"Sukses tidak harus berpendidikan tinggi." Itulah kata-kata Jungkook sepuluh tahun yang lalu.

Namun, Jungkook kini membuktikan dengan posisinya yang sudah menjadi seorang Billionare. Bekerja dengan bosnya dulu, ternyata membuat Jungkook belajar banyak hal tentang dunia perbisnisan.

Hingga suatu ketika sebuah insiden harus menimpa keluarga bosnya, bosnya yang bernama Park Jin. Dimana Park Jin yang meninggal karena kecelakaan. Hingga membuat bisnis Jin merosot dengan sangat drastis, hingga membuat perusahaan Jin hampir bangkrut, sedangkan istri Park Jin yang gemar berbelanja tak mampu lagi membeli barang-barang mewah membuatnya malu dengan teman-temannya dan sering kali dicari orang karena hutangnya.

Istri bosnya yang tidak ingin melihat dirinya sendiri menderita dan frustasi, ia pun memilih mengakhiri hidupnya dengan terjun dari sebuah gedung yang memiliki dua puluh lima lantai. Alhasil istrinya pun tidak lama menyusul sang suami.

Namun, siapa sangka sebelum meninggalnya Park Jin. Ternyata terdapat sebuah wasiat yang tidak pernah istrinya ketahui, sengaja Park Jin membuat wasiat itu untuk diberikan kepada Jungkook.

Setelah Jungkook mengetahui itu, akhirnya ia pun dengan bekerja keras kembali membangun perusahaan Park Jin yang sudah di ujung tanduk. Jungkook kesana-kemari mencari sebuah perusahaan yang mau untuk menanam saham di perusahaan Park Jin, hingga akhirnya salah satu perusahaan yang bernama Hoseok Gruop mau bekerja sama dengan perusahaan yang kini dikelola oleh Jungkook.

Dari situlah awal mula perjalanan Jungkook yang menjadi seorang Billionaire. Tidak hanya itu, kini perusahaannya pun sudah resmi menjadi miliknya.

Jungkook bahkan tidak pernah mengira dirinya akan menjadi seperti sekarang ini.

Di tengah kegiatan panasnya dengan sang istri yang bernama Kim Yaerin. Jungkook yang sangat menikmati tubuh istrinya yang begitu sexy dengan dada yang sangat penuh dan berisi. Tak hentinya mereka mendesah nikmat di setiap pergerakan Jungkook yang berada di atas Yaerin.

"Lebihh cepat sa-yang mphh," desah Yaerin.

Jungkook menuruti ucapan Yaerin, ia pun menggerakkan pinggulnya lebih cepat dan menghujam lebih dalam milik Yaerin. Sementara Jungkook menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Yaerin dan sesekali mengecupnya singkat.

"Aghh.... "

Desahan panjang dari keduanya menjadi penutup kegiatan panas mereka.

****

Cerita baru, semoga suka, Jangan lupa vote dan follow ya...

Vortex Of Passion [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang