Chapter 37 - They have set a trap

737 68 2
                                    

🌻Happy Reading🌻
.
.
.
.

Tepat pada malam ini adalah malam di mana dilakukan acara pesta ulang tahun Gunjo. Mina sudah siap dengan gaun yang diberikan Sohyun untuk ia kenakan. Karena jalan menuju rumah Mina cukup memakan waktu, alhasil Sohyun berinisiatif membawa Mina dari sore untuk dibawa ke sebuah salon kecantikan.

Selama dua jam lebih dirinya dirias oleh pelayan salon. Gaun yang dikenakan Mina memang sedikit terbuka, tetapi tak masalah. Yang terpenting dirinya ingin segera selesai dari semuanya. Tak lama, Sohyun datang dengan menggunakan mobil yang entah milik siapa. Karena setahu Mina, Sohyun bukankan orang dari kelas atas.

"Sudah siap?" tanya Sohyun yang langsung diangguki oleh Mina. Lantas mereka memasuki mobil dan dengan perlahan Sohyun mengemudikannya.

Mina memang tak tau pasti keberadaan rumah Gunjo, tetapi sudah satu jam lebih dirinya dan Sohyun berkendara.

"Apa ini masih jauh?" tanya Mina.

"Sepuluh menit lagi kita sampai Mina," jawab Sohyun yang kemudian diangguki oleh Mina.

Benar saja, setelah kurang lebih sepuluh menit. Mobil mereka memasuki area perumahan yang terlihat sangat sepi. Bukankah pesta harusnya ramai? Batin Mina. Ia hanya menatap Sohyun sekilas.

"Kenapa sepi sekali?" tanya Mina hanya untuk memastikan.

"Acaranya berada di rumah belakang. Wajar saja jika di depan sepi. Jujur, aku memilih lewat sini karena lebih mudah."

Sohyun selangkah lebih dulu dari Mina sebelum akhirnya menyejajarkan dengan langkah wanita itu. Mina benar-benar heran, ini bukan seperti di pesta. Namun, ia hanya mengikuti Sohyun saja.

Tak sadar, langkah mereka sudah membawa ke sebuah ruangan yang memang sepi. Di sanalah Mina baru menaruh curiga pada Sohyun. "Sohyun, tempat apa ini? Kenapa kau membawaku kemari?" tanya Mina sedikit khawatir.

"Maafkan aku, Mina. Sebenarnya tidak ada pesta di sini, aku hanya ingin mempertemukanmu dengan seseorang." Mina mengernyit bingung, kejutan apalagi ini Ya Tuhan?

"Jangan macam-macam, Sohyun. Aku tidak suka dipermainkan," ucap Mina penuh dengan nada kecewa.

Sohyun tak membalas lagi, tetapi mereka mendengar adanya langkah kaki yang hendak memasuki ruangan mereka. Manik Mina tak pernah lepas sedetik pun dari arah pintu masuk untuk seseorang yang hendak datang tersebut. Namun, belum melihat orang tersebut. Kesadaran Mina sudah hilang terlebih dahulu.

Setengah jam Mina tak sadarkan diri. Tapi saat kesadarannya akan kembali, telinganya harus mendengar suara-suara aneh yang yang bersumber dari depannya.

Deg

Jantung Mina seketika berhenti berdetak saat melihat pemandangan tak senonoh yang dilakukan oleh Sohyun dan wanita yang sangat tak asing baginya. Mina menggeleng kepala karena tak kuasa melihat hal gila di hadapannya.

"Ahh Sohyun-ssi, lihat-lah jalang kecil itu sudah sadar rupanya," ucap si wanita yang tengah berada di bawah kungkungan Sohyun.

Beberapa saat kemudian, manik mata Mina dan Sohyun saling bertemu beberapa detik saja. Namun, Mina lebih dulu memalingkan wajah karena engga dengan pria yang sudah salah dianggap baik.

Selanjutnya, mereka pun menghentikan kegilaannya dan berganti menuju Mina yang sengaja diikat dengan sebuah kursi kayu. Wanita itu, yah wanita ular yang bernama Yaerin tengah tersenyum iblis kearah Mina. Tiba-tiba pikiran Mina tertuju pada Jungkook.

Plakk, plakk

Dua buah tamparan berhasil mendarat di pipi kanan dan kiri milik Mina. Panasnya terasa sekali seperti terbakar.

Vortex Of Passion [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang