Sudah tiga hari sejak selesai menjalankan misi penyelamatan Gaara dari organisasi kriminal 'Akatsuki'.
Sakura sekarang sedang berada dihutan perbatasan Konoha untuk mencari tumbuhan herbal yang ketersediannya menipis.
Sakura tidak ingin seperti masa genin dulu dimana dia selalu dilindungi oleh Sasuke Naruto dan Kakashi. Dia juga ingin maju, tidak ingin tertinggal di belakang mereka. Untung saja ia bisa bertemu dengan Tsunade yang mau mengajarinya ilmu medis dan juga taijutsu.
Sakura belum lama menghadapi salah satu anggota Akatsuki yang bernama Sasori sang master puppet dan racun.
Beruntung Sakura memiliki antidot dari hasil racikannya untuk Kankuro yang memang sudah terkena racun milik Sasori, tidak hanya itu hasil latihan taijutsu selama 3 tahun pun tak sia sia karena itu Sakura berhasil mengalahkan Sasori bersama Chiyo baa-sama.
Flashback
Saat mereka memasuki goa, mereka dikejutkan dengan kondisi gaara yang terbaring ditanah bahkan salah satu anggota akatsuki bersurai pirang panjang dengan santainya duduk diatas tubuh Gaara.
"Wah..wahh... Sasori sepertinya kita kedatangan tamu tak diundang un." Ucap sosok yang duduk diatas tubuh gaara pada boneka yang berbentuk seperti kalajengking disebelah kirinya itu. "Perkenalkan aku Deidara pencinta ledakan karena seni adalah ledakan." Lanjutnya
"Apa yang kalian lakukan pada Gaara brengsek!!" Naruto yang melihat itu langsung geram dan ingin menghajarnya tapi Kakashi menghentikan itu dengan berdiri didepan menghalingi Naruto.
Deidara lalu membuat burung dari tanah liat peledak dia langsung naik dan membawa tubuh Gaara lalu pergi keluar goa, Naruto langsung mengejarnya keluar goa diikuti Kakashi.
"Sakura setelah uji latihan uji coba beberapa hari lalu aku percaya kau bisa mengatasinya, bekerja sama lah dengan Chiyo baa-sama. Aku pergi mengejar Naruto." Ucap Kakashi sebelum keluar meninggalkan Sakura dan Chiyo baa-sama.
"Apa ini lelucon aku harus melawan gadis kecil dan nenek tua" Ucap Sasori remeh
Chiyo baa-sama langsung melemparkan beberapa kunai kearah boneka kalajengking tersebut tetapi bisa langsung ditepis oleh ekornya.
Chiyo baa-sama mengatakan pada Sakura bahwa yang dihadapannya ini hanyalah boneka hiruko dimana tubuh asli Sasori ada didalam boneka tersebut jadi mereka harus menghancurkan tubuh Hiruko agar Sasori keluar.
Saat Sakura berhasil menghancurkan tubuh 'Hiruko' Sasori keluar dari persembunyiannya tetapi mereka dikejutkan dengan kondisi fisik Sasori yang terlihat masih sangat muda jika dia memang memiliki selisih umur yang sama dengan Kakashi.
"Wah gadis kecil ini memiliki tenaga monster, heh menarik. Kalau begitu aku akan mengeluarkan koleksi kesayanganku." Sasori mengeluarkan gulungan lalu muncul boneka yang membuat Chiyo baa-sama tercengang.
"Tidak mungkin !! Itu adalahhh Sandaime Kazekage ?!" Ucap Chiyo baa-sama
"Nah nenek tua dan gadis kecil kita mulai pertarungan yang sebenaranya sekarang, bersiaplah!"
Sasori langsung meluncurkan serangan kearah Sakura melalui boneka sandaime kazekage, serangan diluncurkan terus menurus sampai sasori mengeluarkan pasir besi jutsu andalan sang Kazekage.
Sakura langsung maju dan meninju pasir besi berbentuk kubus hingga berebenturan dengan bangunan goa tersebut hal itu menyebabkan atap goa runtuh.
"Satetsu Kaiho" Pasir pasir tersebut langsung menyebar mengelilingi area sekitar menyebabkan Sakura terjebak didalamnya.
"Sakura ?! Sakura?! Kau baik baik saja ?!." Tanya Chiyo baa-sama dari kejauhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Sasusaku
Teen Fiction"Hati, Ketulusan, Kekukatan, Kesetiaan, Ambisi." Pict By Pinterest Story By Caasyaa Disclaimer By Masashi Kishimoto