LSOSS 1

210 14 0
                                    








"Kenapa kau keluyuran di tempat seperti ini malam - malam." Ucap Sasuke pada Sakura yang berada didepannya.

"Seseorang pasti akan lewat sini jika ingin pergi." Jawab Sakura

"Pulanglah dan tidur, tidak baik seorang perempuan keluyuran tengah malam." Sasuke sambil berjalan melewati Sakura

"Kenapa.... kenapa kau ingin pergi Sasuke-kun ? Kau kenapa kau ingin pergi meninggalkan keluargamu, aku, Naruto, dan Kakashi-sensei. Apa yang kau inginkan sebenarnya Sasuke-kun." Ucapan Sakura menghentikan langkah Sasuke

"Jangan ikut campur urusanku. Kau tidak akan pernah bisa mengerti....sakura." Ucap Sasuke

"Bagaimana aku bisa mengerti jika kau tidak menceritakan masalahmu padaku, Sasuke-kun apa kau tidak ingat kenangan kita bersama Naruto juga Kakashi sensei dan teman-teman lainnya, kami menyayangimu Sasuke-kun kita adalah keluarga. Tetaplah disini bersamaku Sasuke-kun."

"Kau memang menyebalkan Sakura." Lalu Sasuke melanjutkan jalannya

"Jika kau tidak berhenti !! maka aku akan teriak Sasu -" Sakura menghentikan ucapannya ketika merasa Sasuke berada dibelakannya

"Sakura....arigatou."

Dugh

Bruk

"Sasuke-kun" Ucap Sakura lirih sebelum kesadarannya hilang karena Sasuke memukul tengkuknya.


"Hah..hah..hah... Aku mimpi itu lagi." Sakura terbangun dari tidurnya, setelah kepergian Sasuke ia terus memimpikan kejadian sebelum Sasuke meninggalakan konoha.

Mengingat soal sasuke. Naruto Kakashi-sensei dan anggota rockie 9 bahkan keluarga Sasuke sudah mencari keberadaannya atas perintah hokage ke-4 setelah Sakura menceritakan apa yang terjadi, tetapi hasilnya nihil mereka tidak menemukan jejak Sasuke bahkan Orochimaru seolah hilang ditelan bumi.

Sakura mengambil bingkai foto tim 7 lalu menatapnya sedih. "Sudah tiga tahun yah apa kabarmu Sasuke-kun, Naruto. Aku merasa sepi dan kurang akan sesuatu karena kalian pergi hiks.. hiks..kapan kita kembali berkumpul... hiks...aku merindukan kalian."

Yah setelah Sasuke pergi meninggalkan konoha untuk bergabung dengan Orochimaru dan Naruto pergi meninggalkan konoha bersama Jiraya untuk berlatih, karenanya Sakura selalu merasa ada yang kurang karena mereka berdua tidak ada dikonoha.

"Huft aku harus kuat tidak boleh lemah lagi. Ayo Saki semangat kau hari ini ada latihan bersama Tsunade shisou."

Sakura langsung bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

.
.
.

Berjalan siang ditengah keramaian desa konoha Sakura berniat untuk berkeliling desa sebelum latihan bersama sang guru senju tsunade.

Semenjak Naruto dan Nasuke pergi sakura sendiri berlatih bersama tsunade sang hokage kelima, karena dia merasa selalu dilindungi terus oleh Sasuke dan Naruto, maka dari itu Sakura ingin menjadi kuat agar tidak selalu dilindungi terus.

Ditengah perjalanan Sakura menghentikan langkahnya karena seseorang memanggil namanya dari arah belakang.

"Sakura-neesan !!" Sakura membalikan tubuhnya dan sesuai dugaannya yang memanggil dia adalah Konohamaru si bocah pembuat onar, ia tidak sendiri disamping kiri-kanannya ada Moegi dan Udon.

Love Story Of SasusakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang